Senin, 20/05/2024 04:48 WIB

Juventus dan Dortmund Antre Tampung Jadon Sancho

Juventus dan Dortmund Antre Tampung Jadon Sancho

Penyerang sayap MU, Jadon Sancho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Suramnya masa depan Jadon Sancho di Manchester United (MU) membuat sejumlah klub besar kini masuk dalam daftar antrean, termasuk Juventus dan mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Sancho berselisih dengan pelatih Setan Merah, Erik Ten Hag, yang membuatnya dikeluarkan dari skuat utama. Hingga detik ini, pemain Inggris itu masih enggan berdamai dengan manajer Belanda tersebut.

Menurut laporan Sky Sports yang dikutip Goal pada Sabtu (21/10), sejumlah klub Turki ikut meramaikan perburuan Sancho. Sementara Juventus dan Dortmund hanya menjajaki kemungkinan pinjaman.

Kesepakatan apapun diperkirakan rumit karena tingginya gaji pemain 23 tahun itu. Namun, Setan Merah tetap terbuka terhadap tawaran karena Sancho sudah tak masuk dalam rencana Ten Hag.

Dortmund, klub yang pernah dibela Sancho selama empat musim sebelum pindah ke Old Trafford dengan biaya besar, kini berada di deretan paling depan sebagai klub Sancho selanjutnya.

Diketahui, jasa Sancho sebenarnya sangat diperlukan oleh MU yang akan melakoni pertandingan Liga Inggris dan Liga Champions musim depan, sebelum derby Manchester akhir pekan nanti.

Sayangnya, Ten Hag tampaknya tak terlalu peduli dengan situasi Sancho, dan tetap memegang erat prinsip disiplin terhadap pemainnya.

KEYWORD :

Jadon Sancho Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :