Senin, 20/05/2024 06:56 WIB

Al-Ettifaq Siap Ajukan Kontrak Permanen untuk Lingard

Al-Ettifaq Siap Ajukan Kontrak Permanen untuk Lingard

Jesse Lingard (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Klub Liga Pro Saudi, Al-Ettifaq siap menawarkan kontrak permanen kepada mantan penyerang Manchester United (MU), Jesse Lingard, pada bursa transfer 2024 mendatang.

Sebelumnya, Lingard menjalani masa pelatihan bersama Ettifaq. Pelatih Steven Gerrard mengatakan pemain Inggris itu layak bergabung dengan tim dengan status permanen. Pandangan ini didukung oleh Georginio Wijnaldum dan Jordan Henderson.

Dikutip dari Goal pada Sabtu (21/10), pakar transfer sepak bola Fabrizio Romano mengatakan Ettifaq hanya dapat menawarinya pra-kontrak saat ini, karena pemain untuk kampanye 2023/2024 sudah terdaftar. Kontrak resmi baru bisa diajukan Januari nanti.

Hal sebaliknya diungkapkan pakar lainnya, Ben Jacobs. Menurut dia, kesepakatan tersebut tidak akan pernah terjadi, dengan alasan tingginya tuntutan gaji Lingard, dan keengganan sang pemain menunggu hingga Januari.

Sementara itu, saat ini tidak ada celah bagi klub untuk menandatangani Lingard sebelum pergantian tahun, dan kecil kemungkinan Ettifaq bakal melepas dua pemain pada bursa nanti demi memenuhi tuntutan gajinya.

Diketahui, Lingard memperkuat Nottingham Forest musim lalu, namun dia gagal mencetak satu gol pun. Kini, dia berstatus bebas transfer dan belum diketahui klub pemain Inggris itu selanjutnya.

KEYWORD :

Jesse Lingard Al-Ettifaq Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :