Kamis, 09/05/2024 01:01 WIB

Tielemans Belum Menyerah Rebut Posisi di Tim Utama

Tielemans Belum Menyerah Rebut Posisi di Tim Utama

Gelandang Aston Villa, Youri Tielemans (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang Aston Villa, Youri Tielemans menanggapi rumor perselisihannya dengan pelatih klub, Unai Emery. Dia menegaskan siap melakukan apapun demi mendapatkan posisi di tim utama.

Tielemans belum pernah tampil sebagai starter di Liga Inggris untuk Aston Villa setelah kedatangannya di musim panas dari Leicester City, Dia mengungkapkan rasa frustrasinya selama jeda internasional.

Namun dalam sebuah wawancara dengan The Times yang dikutip Goal pada Sabtu (21/10), sang gelandang menepis rumor tentang keretakan antara dirinya dan Emery. Dia menjelaskan bahwa dia memahami tuntutan dari bos barunya.

"Saya merasa layak mendapatkan tempat saya di Leicester dan itulah yang perlu saya lakukan di sini. Mungkin dibutuhkan waktu lebih lama dibandingkan saat di Leicester, tapi saya akan memanfaatkan waktu itu," ujar Tielemans.

"Saya bekerja sangat keras dan saya menjadi pemain yang lebih baik dan kapanpun saya mulai menunjukkan hal itu, saya yakin semua orang akan sangat senang," imbuh dia.

Saat ini, Tielemans berada di belakang Boubacar Kamara, Douglas Luiz dan John McGinn dalam urutan kekuasaan lini tengah. Pemain Belgia itu harus puas dengan peran pengganti di Liga Konferensi Eropa, di mana Villa masih kesulitan menciptakan kemenangan.

KEYWORD :

Youri Tielemans Aston Villa Unai Emery Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :