Selasa, 14/05/2024 15:52 WIB

Siapa Sangka, Mantan Sopir Antar Pasangan AMIN ke KPU

Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) (Pasangan AMIN) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni sopiri pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (Pasangan Amin) untuk mendaftar ke KPU

Jakarta, Jurnas.com - Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasangan Anies dan Cak Imin atau yang kerap dikenal dengan ‘AMIN’, berangkat menuju KPU dari NasDem Tower, Menteng, dengan menggunakan mobil jeep sembari diarak oleh ribuan massa pendukung.

Menariknya, mobil jeep yang ditumpangi oleh pasangan AMIN, ternyata dikendarai oleh seorang yang dikenal sebagai Crazy Rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni.  Memang diketahui dari kisah hidupnya, sebelum berhasil mencapai posisinya saat ini, Sahroni dahulunya merupakan seorang sopir.

Bahkan tak malu, dilansir dari Instagram pribadinya @ahmadsahroni88, Sahroni terlihat menyebut kegiatan hari ini sebagai capaian tertinggi dalam ‘karier sopir’ selama hidupnya.

“Hari ini puncak pencapaian gw sebagai supir,” tulis keterangan dalam akun Instagramnya.

Sebab jauh sebelum dirinya menyandang gelar Crazy Rich Tanjung Priok dan berhasil terpilih menjadi seorang anggota DPR RI selama dua periode, Sahroni memang dikenal sebagai seseorang yang datang dari kalangan bawah.

Dalam berbagai penelusuran yang dilakukan pun, Sahroni kerap bercerita bahwa dahulunya, dirinya cukup lama menjadi seorang sopir dan sering kali diperlakukan secara tidak manusiawi.

Namun hari ini, berbeda dengan situasi saat dirinya susah dahulu, kini Sahroni menyopiri bacapres dan bacawapres yang diusung oleh partai politik tempat dirinya mengabdi, NasDem, bersama dengan partai koalisi pendukung lainnya.

“Mengantarkan Presiden @aniesbaswedan dan wakil presiden RI @cakiminow 2024-2029. Semoga Jaya Raya Indonesia.. AMIN,” sambungnya dalam keterangan Instagram miliknya.

Proses pengantaran pasangan AMIN pun berakhir dengan diterimanya berkas pendaftaran Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar secara resmi oleh KPU, sebagai bakal capres dan cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Pilpres 2024 Pemdaftaran Capres Cawapres Koalisi Perubahan Pasangan Anies Baswedan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :