Sabtu, 11/05/2024 20:40 WIB

Ganjar: Insya Allah Visi dan Misi Kita Bawa Indonesia Maju Lebih Lincah Lagi

Mudah-mudahan jadi awal legalitas terpenuhi dan insya Allah saya dan Mahfud melalui visi dan misi program yang kita siapkan akan cepat membawa Indonesia maju lebih lincah lagi.

Bacapres Ganjar Pranowo dan Bacawapres Mahfud MD. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden yang didukung PDIP dan koalisinya, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyerahkan dokumen persyaratan capres dan cawapres ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Kamis (19/10).

Dalam kesempatan itu, Ganjar berharap agar visi misi yang dibawa bersama pasangannya, Mahfud MD bisa langsung dirasakan masyarakat dan membawa Indonesia semakin lebih baik.

"Mudah-mudahan jadi awal legalitas terpenuhi dan insya Allah saya dan Mahfud melalui visi dan misi program yang kita siapkan akan cepat membawa Indonesia maju lebih lincah lagi," jelas Ganjar.

Tak lupa Politikus PDIP itu meminta dukungan ke masyarakat. Di sisi lain, dia juga berharap KPU dapat netral dalam segala proses yang berlangsung.

"Tentu kami mohon dukungan, mohon dorongan kepada masyarakat dan mudah-mudahan KPU akan jadi wasit yang insya Allah pasti paling netral, pasti paling bisa layanan terbaik dan kita persembahkan untuk kemajuan bangsa," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar dan Mahfud juga menyerahkan dokumen visi misi ke jajaran KPU yang dipimpin oleh Hasyim Asy`ari. Kata Hasyim, dokumen Ganjar dan Mahfud sudah lengkap dan akan melalui proses verifikasi.

"Sudah kami periksa untuk dokumen persyaratan bakal calon presiden yang didaftarkan pada hari ini kami nyatakan lengkap. Dan kemudian tahap berikutnya adalah verifikasi," tandasnya.

 

KEYWORD :

PDIP Ganjar Pranowo Mahfud MD Capres Cawapres Pilpres 2024 KPU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :