Minggu, 19/05/2024 19:18 WIB

Inter Miami Siap Gelar Laga Perpisahan Messi dan Barcelona

Inter Miami Siap Gelar Laga Perpisahan Messi dan Barcelona

Bintang Inter Miami, Lionel Messi (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Nama Lionel Messi masih dielu-elukan oleh pendukung Barcelona, kendati bintang Argentina itu sudah meninggalkan Camp Nou sejak 2021 silam.

Sebelum hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) karena Barca tidak memiliki dana untuk memperpanjang kontraknya, Messi dilarang mengucapkan selamat tinggal kepada para fans, dengan harapan dia bisa kembali suatu hari nanti.

Pada bursa transfer musim panas 2023, muncul rumor Messi akan kembali ke Spanyol. Sayangnya, dia menolak opsi tersebut dan memilih berkarir di Major League Soccer (MLS) bersama Inter Miami.

Kini, dikutip dari Goal pada Selasa (3/10), Inter Miami siap memfasilitasi pertandingan eksibisi sebagai ajang perpisahan antara pendukung Barcelona dan Messi di Camp Nou.

"Kepergian Messi dari Barcelona bukanlah hal yang dia sukai, dia tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang menyambutnya sebagai seorang anak, dan Saya pikir keadaannya tidak sesuai dengan keinginan Lionel," kata presiden Inter Miami, Jorge Mas.

"Saya memberinya komitmen bahwa saya akan melakukan segala kemungkinan di tahun-tahun mendatang untuk memberinya kesempatan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya di Barcelona. Inter Miami akan pergi atau kami akan melakukan semacam pertandingan," imbuh dia.

Diketahui, Messi mencetak 672 gol untuk Barcelona dalam 778 penampilan, membantu raksasa Catalan meraih 10 gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions. Dia juga memberikan trofi besar bagi Inter Miami di Piala Liga untuk pertama kalinya.

KEYWORD :

Inter Miami Lionel Messi Barcelona Laga Perpisahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :