Minggu, 19/05/2024 09:58 WIB

Messi Minta Inter Miami Datangkan Luka Modric

Messi Minta Inter Miami Datangkan Luka Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (Foto: Sports Mole)

New York, Jurnas.com - Lionel Messi memiliki permintaan khusus kepada klubnya, Inter Miami, supaya mendatangkan gelandang veteran Real Madrid, Luka Modric, untuk menantang gelar di Major League Soccer (MLS).

Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain El Real, Pedja Mijatovic. Pemain Madrid medio 1996-1999 itu mengklaim Modric sudah menerima tawaran dari Amerika Serikat (AS), dan Messi secara pribadi tertarik bermain bersamanya.

"(Modric) telah menerima tawaran dari Amerika Serikat, dari banyak tim dan khususnya dari tim ini. Dia sudah mendapatkannya di Arab Saudi tetapi dia ingin tetap di Madrid," kata Mijatovic dikutip dari Sports Mole pada Selasa (3/10).

"Messi sendiri secara pribadi tertarik dengan kemungkinan tersebut. Di Kroasia, beberapa hari lalu, Modric bertemu Beckham, tempat mereka makan," sambung dia.

Kontrak Modric saat ini di ibu kota Spanyol akan berakhir pada Juni 2024, dan dia tidak lagi menjadi pilihan utama di bawah asuhan manajer Carlo Ancelotti musim ini, karena hanya menjadi starter dalam tiga dari tujuh penampilannya di semua kompetisi.

Modric tertinggal dari Toni Kroos, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Federico Valverde, dan Jude Bellingham. Nama terakhir bahkan tampil cemerlang sejak bergabung dengan Los Blancos pada musim panas ini.

Modric diperkirakan akan masuk dalam skuad pertandingan Real Madrid ketika El Real bertandang ke Italia, untuk menghadapi Napoli di babak penyisihan grup Liga Champions pada Rabu (4/10) besok.

KEYWORD :

Lionel Messi Luka Modric Inter Miami Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :