Jum'at, 26/04/2024 18:29 WIB

Artis Ini Bangga Ikut di Konser David Foster

Penyanyi yang kini sudah berusia 20 tahun ini, senang dan bahagia, dirinya masih bisa ikut terlibat bersama musisi dunia seperti David Foster

Putri Ayu

Yogyakarta - Penyanyi muda Putri Ayu untuk ketiga kalinya, ikut dilibatkan dalam konser David Foster. Penyanyi yang kini sudah berusia 20 tahun ini, senang dan bahagia, dirinya masih bisa ikut terlibat bersama musisi dunia seperti David Foster.

“Awal pertama kali ikut, benar benar nervous. Kedua masih sama. Dan yang ketiga ini sudah sedikit berkurang, tapi tetap masih grogi. Saya sendiri nggak nyangka, ternyata David Foster suka dengan suara dan gaya saya menyanyi. Termasuk diajak Rajawali Indonesia sama Mas Anas sebagai promotor,” jelas Putri Ayu, di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Rabu (5/4) malam.

Menurut Putri, sosok David Foster menjadi salah satu musisi dunia yang dikaguminya. Bahkan gadis berkulit putih ini sudah sangat sering membawakan karya-karya teraik David. Karena itulah, sampai kapan pun saat bertemu dan terlibat dengan David Foster, ia tidak akan bisa untuk santai.

“Orangnya genius banget, karena dia banyak menemukan artis-artis dunia. Dia juga pencipta lagu yang handal, keren-keren lagunya. Aku menganggap dia musisi yang bertangan dingin, contohnya kayak Celine Dion aja bisa jadi artis besar. Karena itulah, setiap terlibat dalam konsernya, saya nggak pernah bisa santai. Selalu grogi,” puji Putri.

Selain David Foster, yang membanggakan dirinya, kali ini ia bisa bertemu langsung dengan penyanyi legendaris Brian Chaka Khan dan Brian McKnight. Ini juga semakin menambah semangat Putri untuk memberikan yang terbaik dalam konser nanti.

Nggak nyangka banget. Bisa bertemu langsung dengan Chaka Khan dan Brian McKnight. Ini penyanyi yang suaranya luar biasa. Lagunya juga. Dan saya sendiri kaget banget saat tahu di konser ini ada dua sosok besar seperti mereka. Makin grogi deh sayanya,” papar Putri tersenyum.

KEYWORD :

Yogyakarta Putri Ayu David Foster Konser




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :