Minggu, 28/04/2024 05:18 WIB

Tak Terima Anak Meninggal, Pria Ini Bunuh Diri

Menurut tim dokter,  salah satu penyebab Mason menderita penyakit Pneumonia karena ia lahir dua minggu sebelum sebelum waktunya

Robert Kane bersama keluarga

Manchester- Robert Kane, pria 36 tahun bunuh diri beberapa hari pasca kematian bayi pertama, hasil buah cintanya dengan sang istri, Sandra Charles. Pria asal Inggris itu meninggal akibat meminum Koktail dan obat penenang dalam jumlah yang berlebihan. 

Kane memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena tak bisa menerima kenyataan, kalau sang anak Mason Kane telah menutup usia hanya dalam tiga minggu. Mason menghembuskan napas terakhir lantaran mengidap pneumonia akut, atau infkesi pada paru-paru dan mengalami pembekuan di dalam darahnya.

Menurut tim dokter,  salah satu penyebab Mason menderita penyakit Pneumonia karena ia lahir dua minggu sebelum sebelum waktunya. Hal itu membuat sebagian organ tubuhnya belum sempurna, sehingga kondisinya sangat rentan terjangkit penyakit.

“Tak ada alasan yang pasti atas apa yang terjadi pada Mason. Dia memiliki pneumonia dan itu berkembang sangat cepat hingga merenggut nyawanya,” ungkap dr. Nandini Das, sebagaimana dilansir pada Daylimail.

Insiden ini menyisahkan luka mendalam pada Sandra Charles yang harus kehilangan dua orang tercinta. Apalagi sang suami dan buah hati pergi untuk selamanya di waktu yang hampir bersamaan.

KEYWORD :

Robert Kane Mason Manchester Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :