Senin, 29/04/2024 09:58 WIB

Mengharukan! Gadis Ini Meninggal Saat Bantu Sang Ibu

Setelah dilakukan penyelidikan, pihak kepolisian menyimpulkan kejadian tersebut merupakan murni kecelakaan, sehingga tak ada yang harus bertanggung jawab atas kematian Jessica

Jessica bersama ibunya

Middlesbrough – Jessica Azadi, gadis berusia empat tahun menghembuskan napas terakhir saat sedang membantu ibunya merenovasi rumah. Gadis malang itu meninggal dunia karena luka parah setelah perapian marmer menimpa kepalanya. 

Walau sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa Jessica tak dapat tertolong. Insiden tersebut menyisakan luka mendalam bagi keluarga, terutama sang ibu yang menyaksikan sendiri detik-detik meninggalnya buah hati tercinta.  

“Sulit untuk menerima kenyataan kalau anak kami tercinta (Jessica) telah meninggalkan kami  selamanya. Kami akan selalu merindukan kehadirannya,” ungkap salah satu anggota keluarga, sebagaimana dilansir pada Metro.

Setelah dilakukan penyelidikan, pihak kepolisian menyimpulkan kejadian tersebut merupakan murni kecelakaan, sehingga tak ada yang harus bertanggung jawab atas kematian Jessica. Polisi juga mengingatkan kepada warga agar lebih berhati-hati lagi dalam menyimpan barang-barang di rumah, karena bisa membahayakan nyawa anak-anak mereka.

“Kami berharap kejadian seperti ini tak terulang lagi,” ujar salah seorang polisi.  

KEYWORD :

Jessica Gadis Meninggal Inggris Humanika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :