Senin, 20/05/2024 11:35 WIB

Onana Akui Jadi Penyebab Utama Kekalahan MU

Onana Akui Jadi Penyebab Utama Kekalahan MU

Kiper MU, Andre Onana (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Manchester United (MU), Andre Onana mengakui bahwa dirinyalah penyebab kekalahan Setan Merah, dalam laga pembuka Liga Champions melawan Bayern Munich pada Kamis (21/9) dini hari.

Kiper asal Kamerun itu mengacaukan fokus pemain MU ketika membelokkan tendangan lemah Leroy Sane ke dalam gawangnya sendiri pada menit ke-27.

Beberapa saat kemudian, Serge Gnabry mencetak gol kedua untuk Bayern, yang membuat tim Bavaria itu mengendalikan jalannya pertandingan sebelum jeda.

Meskipun Rasmus Hojlund mencetak gol di awal babak kedua dan Casemiro mencetak dua gol di penghujung pertandingan, Setan Merah gagal menyelamatkan satu poin sebab kalah tipis 4-3.

"Saya yang mengecewakan tim. Tim bagus, saya pikir karena saya kami tidak memenangkan pertandingan," kata Onana dikutip dari Goal.

"Inilah kehidupan seorang penjaga gawang. Itu adalah poin kuncinya. Saya harus belajar darinya, menjadi kuat, terus maju. Banyak yang harus saya buktikan. Sejujurnya, awal saya di Manchester tidak seperti yang saya inginkan. Ini mungkin permainan terburuk saya," imbuh dia.

Setelah pindah ke Old Trafford dari Inter pada musim panas lalu, sang penjaga gawang mendapati dirinya berada di bawah tekanan besar karena telah kebobolan 14 gol dalam enam pertandingan.

Dia telah melakukan sejumlah kesalahan yang merugikan, dan kesalahan terbarunya akan semakin menempatkannya di bawah pengawasan.

KEYWORD :

Andre Onana Manchester United Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :