Kamis, 09/05/2024 15:31 WIB

Bayern Menang, Muller Masuk Grup Eksklusif Liga Champions

Bayern Menang, Muller Masuk Grup Eksklusif Liga Champions

Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Kemenangan Bayern Munich di pertandingan pembuka Liga Champions melawan Manchester United (MU), tidak hanya menjadi catatan positif bagi tim jerman. Pasalnya, penyerang Bayern, Thomas Muller kini berhasil masuk grup eksklusif berkat kemenangan itu.

Muller masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Harry Kane pada menit ke-87 saat timnya unggul 3-1. Sayangnya, tim tuan rumah kebobolan dua gol lagi setelahnya ketika Casemiro mencetak dua gol di menit-menit akhir.

Namun, Muller dan rekan-rekannya mampu mempertahankan tiga poin usai mengakhiri pertandingan dengan skor 4-3.

Dikutip dari Goal pada Kamis (21/9), Muller kini telah mencatatkan 143 penampilan di kompetisi klub paling bergengsi di Eropa dan terlibat dalam 100 kemenangan luar biasa.

Sederet pemain lain yang memenangi pertandingan sebanyak itu di turnamen ini adalah ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang menang sebanyak 115 kali, dan Iker Casillas, yang mencatatkan 101 kemenangan.

Sementara itu, kemenangan Bayern di Allianz Arena merupakan kemenangan keenam mereka melawan Setan Merah di Liga Champions. Tidak ada tim yang memenangkan lebih banyak pertandingan melawan United di kompetisi ini, meskipun Barcelona telah mengalahkan mereka sebanyak raksasa Jerman.

KEYWORD :

Thomas Muller Bayern Munich Liga Champions Grup Eksklusif




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :