Sabtu, 27/04/2024 04:39 WIB

Artis Cantik Blasteran Jerman Ini Dikejar Dua Binatang Buas

Selama melakukan proses syuting di Labuan Bajo, NTT, Nadine Chandrawinata dua kali dikejar binatang buas. Bagaimana ia bisa selamat?

Nadine Chandrawinata

Jurnas.com - Aktivitas Nadine Chandrawinata lebih banyak di alam terbuka. Meski begitu bukan berarti dia tidak takut dengan binatang buas. Hal itu dialami Nadine saat dirinya melakukan syuting di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, untuk film layar lebar terbarunya berjudul Labuan Hati.

Diceritakan Putri Indonesia 2005 ini, ia sempat terkejut dan lari kencang, ketika seekor komodo besar mendekatinya. Bahkan komodo it uterus mendekat dan mengejar Nadine yang sudah berlari.

“Seru syutingnya. Sempat kaget, saat lagi ambil gambar dengan latar belakang komodo, ternyata komodo itu mendekat ke saya. Saya lari ketakutan. Dan komodo itu ngikutin. Akhirnya berhasil diamankan oleh petugasnya. Untung nggak kena digigit,” kenang Nadine sambil tertawa kepada Jurnas.com, baru-baru ini.

Tidak hanya komodo saja, gadis cantik blasteran Indonesia-Jerman ini juga merasakan ketegangan yang luar biasa, saat menyelam di laut lepas. Ia takut dengan hadirnya satu ekor ikan hiu besar yang melintas tepat di depannya Lagi-lagi itu terjadi, ketika proses pengamblan gambar berlangsung.

“Menegangkan banget, saat hiu raksasa lewat tepat dihadapanku. Kita lagi diving untuk ambil gambar di bawah laut. Saat adegan, ada hiu lewat. Saya enggak berani ikutin soalnya besar banget. Saya milih diam di tengah-tengah alat yang melindungi kita,” jelas Nadine.

Keberuntungan masih berpihak pada Nadine. Tak lama kemudian, hiu buas tersebut langsung pergi. Setelah memastikan lokasi sekitar aman, Nadine bisa dengan tenang melakukan syuting dan berinteraksi dengan hewan-hewan cantik yang ada d dasar laut.

“Dasarnya aku senang di dalam laut. Dan menikmati interaksi sama penyu, ikan-ikan cantik yang ada di dalam laut serta karang. Pokoknya, syuting film ini paling menegangkan dan menyenangkan. Alamnya indah sekali disana,” tutur Nadine.

Film Labuan Hati bercerita tentang tiga perempuan yang berbeda usia, namun bisa bersahabat. Ketiganya dipertemukan saat berada di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Rencananya, film ini akan tayang pada bulan April 2017 mendatang. Film ini diproduseri dan disutradarai langsung oleh Lola Amaria. .

 

KEYWORD :

Nadine Chandrawinata Binatang Buas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :