Senin, 06/05/2024 11:51 WIB

Messi Tetap Rendah Hati di Ruang Ganti Inter Miami

Messi Tetap Rendah Hati di Ruang Ganti Inter Miami

Bintang Inter Miami, Lionel Messi (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Nama besar tak menjadi alasan Lionel Messi untuk berperilaku petantang-petenteng di Inter Miami. Pesepak bola nomor wahid dengan segudang penghargaan ini bersikap rendah hati.

Hal ini disampaikan penjaga gawang Inter Miami, Drake Callender. Dia memuji pemenang Piala Dunia itu sebagai rekan setim yang hebat dan selalu rendah hati di depan para punggawa Inter Miami.

Dikutip dari Goal pada Rabu (20/9), mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu juga membantu mengangkat level rekan-rekannya dengan menetapkan standar yang sangat tinggi.

"Saya selalu berpikir bahwa orang ini akan datang ke liga yang benar-benar baru, negara yang benar-benar baru. Dia mungkin mencoba untuk menetap. Semuanya baru baginya, Anda tahu?" kata Callender.

"Saya melihat dedikasinya terhadap olahraga dan tim ini. Dalam waktu singkat dia bersama kami, dia benar-benar percaya pada apa yang kami coba lakukan dan dia memberikan kontribusi besar di dalam dan di luar lapangan. Dia hanya ingin menjadi salah satu dari mereka," imbuh dia.

"Dan melihat bagaimana dia beroperasi di lapangan latihan, seperti betapa pentingnya dia dalam latihan dan dalam pertandingan, Anda masih bisa melihat semangat di matanya saat dia berkompetisi dan itu menunjukkan kepada saya level seperti apa yang harus kami ikuti jika kami ingin ambisius dan ingin memenangkan pertandingan," jelas dia.

Pemain 36 tahun ini menggemparkan dunia sepak bola di AS sejak bergabung dengan Inter Miami pada musim panas lalu. Messi telah mencetak 11 gol dalam banyak pertandingan dan memenangkan trofi pertamanya bersama klub berupa Piala Liga.

KEYWORD :

Lionel Messi Inter Miami Drake Callender




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :