Selasa, 30/04/2024 22:28 WIB

Tanpa Messi, Argentina Menang 3-0 atas Bolivia

Tanpa Messi, Argentina Menang 3-0 atas Bolivia

Penyerang Argentina, Lionel Messi (Foto: Sports Mole)

Buenos Aires, Jurnas.com - Argentina berhasil mengantongi kemenangan 3-0 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026, pada Rabu (13/9)meski tanpa kehadiran penyerang andalan, Lionel Messi.

Messi membintangi kemenangan tipis 1-0 Argentina atas Ekuador pada pekan lalu. Dia mencetak gol melalui tendangan bebas spektakuler pada menit ke-78, untuk mengamankan tiga poin pertama Albiceleste.

Sayangnya, sebelum pertandingan kontra Bolivia, Messi dikeluarkan dari skuat karena cedera yang dia alami saat melawan Ekuador, sebagaimana dikutip dari Sports Mole.

Argentina memimpin di La Paz tepat setelah setengah jam, ketika umpan silang mendatar Angel Di Maria dari sayap kanan diteruskan ke gawang oleh gelandang Chelsea Enzo Fernandez.

Pasca Roberto Fernandez terkena kartu merah karena melanggar Cristian Romero, Argentina kian di atas angin. Albicelest memanfaatkan keunggulan pemain dengan menggandakan keunggulan sebelum turun minum melalui bek Lyon Nicolas Tagliafico.

Saat Argentina memegang kendali penuh, Nicolas Gonzalez memastikan tiga poin pada menit ke-83, melepaskan tembakan dari tiang dekat melewati kiper Bolivia Guillermo Viscarra.

Dengan kemenangan ini, Argentina tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Dunia, rekor yang dimulai sejak 2017 silam.

KEYWORD :

Bolivia vs Argentina Lionel Messi Piala Dunia 2026




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :