Sabtu, 18/05/2024 00:45 WIB

Chiellini Takut Ketemu Inter Miami di Babak Play-off

Chiellini Takut Ketemu Inter Miami di Babak Play-off

Penyerang Inter Miami, Lionel Messi (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Kehadiran Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba di tim utama Inter Miami, membuat sejumlah klub harus berhitung ketika menghadapi klub tersebut.

Yang terbaru, bintang Los Angeles FC, Giorgio Chiellini, meminta timnya supaya tidak finis di peringkat pertama klasemen Wilayah Timur, karena berpeluang menghadapi Messi dkk jika Inter Miami berhasil lolos ke zona play-off.

"Ini bukan hanya tentang tiga pemain dari Barcelona. Mereka membangun tim yang sangat bagus. Sejujurnya, tim ini adalah yang terbaik yang pernah saya hadapi di MLS," kata Chiellini dikutip dari Goal pada Senin (4/9).

"Sejauh ini. Mereka berada dalam situasi di mana tidak mudah untuk mencapai babak play-off, tapi saya yakin itu. Sebenarnya tidak bertaruh, tapi saya pikir mereka akan mengikuti babak play-off, dan saya tidak ingin menjadi yang pertama di Timur. Karena Anda akan menghadapi Miami di babak pertama," sambung dia.

Masih banyak hal yang perlu dilakukan Inter Miami supaya bisa meraih gelar di MLS musim ini. Saat ini, klub milik David Beckham itu memiliki selisih delapan poin untuk mencapai zona play-off.

Inter Miami masih menghuni peringkat ke-14 klasemen sementara Wilayah Timur, dan hanya tersisa sembilan pertandingan untuk naik setidaknya ke peringkat ke-9.

Adapun Cincinnati memimpin MLS Wilayah Timur, dengan keunggulan 10 poin di puncak. Namun, sang pemimpin klasemen telah merasakan keajaiban Messi musim ini, setelah menderita kekalahan adu penalti melawan Inter Miami di semifinal Piala AS Terbuka beberapa waktu lalu.

KEYWORD :

Giorgio Chiellini Lionel Messi Inter Miami




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :