Senin, 13/05/2024 02:16 WIB

Messi Bikin Bek Inter Miami Gagal Fokus, Kenapa?

Messi Bikin Bek Inter Miami Gagal Fokus, Kenapa?

Bintang Inter Miami, Lionel Messi (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Bek Inter Miami, Kamal Miller, mengagumi kualitas yang dimiliki oleh bintang anyar klub, Lionel Messi. Bahkan, permainan pemain terbaik dunia itu sering membuat dirinya gagal fokus di area pertahanan.

"Saya hanya bisa mengawasinya alih-alih mengerjakan tugas saya. Sulit untuk tetap fokus ketika Anda memiliki kehadiran pemain yang begitu hebat," kata Miller dikutip dari Goal pada Minggu (27/8).

Messi kembali bersinar di Major League Soccer (MLS) pada akhir pekan ini. Dia mencetak gol indah, usai masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, saat mengamankan tiga poin di New York Red Bulls.

Sejak pindah dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini, dia membantu Inter Miami mengamankan trofi Piala Liga, dan kini membawa tim milik David Beckham itu ke final Piala AS Terbuka.

Di liga, Inter Miami untuk sementara berada di urutan kedua terbawah Wilayah Timur. Namun, keberadaan Messi diyakini akan membalikkan posisi tersebut, meski jarak ke zona seri final terpaut 17 poin.

Diketahui, Messi secara menakjubkan telah mengoleksi 11 gol dan tiga assist dari total sembilan pertandingan bersama Inter Miami, termasuk satu golnya di MLS.

KEYWORD :

Lionel Messi Kamal Miller MLS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :