Jum'at, 10/05/2024 18:24 WIB

Messi Akui Selebrasinya Terinspirasi dari Film Marvel

Messi Akui Selebrasinya Terinspirasi dari Film Marvel

Megabintang asal Argentina, Lionel Messi. (Foto: Marco Bello/Reuters)

New York, Jurnas.com - Bintang Inter Miami, Lionel Messi, mengakui bahwa selebrasi baru-baru ini terinspirasi dari sejumlah film Marvel, termasuk Thor, Black Panther, dan Spider-Man.

Usai berhasil mencetak gol, Messi menyilangkan kedua tangan di depan dadanya, sebagaimana aksi mendiang aktor terkenal di film Black Panther, Chadwick Boseman. Di lain kesempatan, dia juga menirukan lakon film Thor.

Beberapa selebrasi tersebut, menurut Messi, juga untuk menyenangkan keluarga dan teman-temannya yang kini menjalani liburan musim panas di Amerika Serikat (AS).

"Ketiga putra saya masih berlibur, belum mulai sekolah, jadi setiap malam kami menonton film pahlawan super Marvel. Mereka datang dengan ide dan meminta setiap kali saya memiliki permainan dan mencetak gol, saya melakukan perayaan pahlawan super Marvel. Begitulah awalnya, dan kami melanjutkan ritual itu," kata Messi dikutip dari Goal pada Jumat (18/8).

"Setiap kali kami menonton film baru, kami akan mempraktikkan perayaan gol. Tapi saya hanya melakukannya untuk pertandingan kandang, saat anak-anak ada di sini, di dekat saya, jadi kami bisa berbagi momen itu. Ketika saya melihat mereka di tribun, saat itulah saya melakukannya," imbuh dia.

Selebrasi ala Marvel pertama kali dilakukan Messi ketika melawan Atlanta United. Alih-alih menggunakan isyarat menutup mulut saat ketika masih bersama Paris Saint-Germain (PSG), Messi ketika mengulurkan tangannya seperti yang dilakukan Thor ketika memanggil palunya.

Penyerang 36 tahun itu kemudian menyilangkan tangan di depan dada seperti yang dilakukan Black Panther, lalu seolah-olah melepaskan jaring dari pergelangan tangannya seperti gaya Spider-Man dalam laga kontra Charlotte FC.

KEYWORD :

Lionel Messi Inter Miami Selebrasi Unik Film Marvel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :