Minggu, 12/05/2024 09:35 WIB

Yayasan Tarumanagara Cetak Enterpreneur Lewat CEO Bootcamp

Yayasan Tarumanagara Cetak Enterpreneur Lewat CEO Bootcamp

Peresmian Tarumanagara Enterprise (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Yayasan Tarumanagara berkomitmen mencetak enterpreneur muda Indonesia melalui kegiatan CEO Bootcamp. Kegiatan ini berada di bawah naungan program Tarumanagara Enterprise, yang diresmikan pada Selasa (5/9) lalu.

Kegiatan peresmian Tarumanagara Enterprise dihadiri oleh Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara, Prof. Ariawan Gunadi; Menteri Perdagangan Era 2011-2014, Gita Wirjawan; dan Head of Candrabraga, Joshua Yohanes.

Acara peresmian kemudian berlanjut dengan Enterpreneurship Talk Show yang diisi oleh Dr. Hadi Cahyadi dan Gita Wirjawan.

"Tarumanagara Enterprise merupakan unit kewirausahaan dalam naungan Yayasan Tarumanagara dengan core business HR Development, Wellness Business, Consultancy dan Entrepreneurship," terang Ariawan dalam siaran pers pada Jumat (8/9).

Adapun untuk kegiatan CEO Bootcamp, lanjut Ariawan, diharapkan menjadi platform inspiratif yang bertujuan untuk menginspirasi, memberdayakan dan mendukung calon-calon CEO dalam merintis startup baru.

"CEO Bootcamp memberikan kegiatan Entrepreneurship dengan tujuan menumbuhkan wawasan sistematik dalam mempelajari problem solving," ujar dia.

Selama kegiatan, para peserta mendapatkan materi dari kalangan ekspertis, kemudian dilanjutkan dengan mempelajari startup quest guna mengembangkan komunikasi dan rasa saling percaya.

"Lalu Workshop guna membekali participant dengan public speaking yang baik, serta Pitching bertujuan memperkenalkan ide bisnis startup guna menarik investor," tutup Ariawan.

KEYWORD :

Yayasan Tarumanagara CEO Bootcamp Ariawan Gunardi Enterpreneur Muda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :