Minggu, 19/05/2024 19:27 WIB

Milan Sukses Bikin Pulisic Kembali Garang

Milan Sukses Bikin Pulisic Kembali Garang

Penyerang AC Milan, Christian Pulisic (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Christian Pulisic sukses menemukan performa terbaiknya di AC Milan, pasca terseok-seok di Chelsea. Dia menjadi salah satu pemain anyar yang didatangkan Nerazzurri di bursa transfer musim panas.

Dikutip dari Goal pada Kamis (31/8), hanya dalam dua pertandingan terakhir AC Milan di Serie A, Pulisic telah mencetak dua gol. Ini menjadi tamparan bagi berbagai pihak yang sebelumnya meragukan kemampuan pesepak bola Amerika Serikat (AS) itu.

Dikatakan, kini Pulisic telah beradaptasi dengan baik di bawah asuhan pelatih Stefano Pioli. Dia perlu tampil konsisten, sebab ini bisa menjadi kesempatan terakhirnya membuktikan diri bersama tim elit.

Pulisic yang tiba di San Siro jauh berbeda dibandingkan Pulisic di Chelsea. Dia punya lebih banyak pengalaman dan meraih medali juara Liga Champions, tapi dia juga punya banyak motivasi setelah The Blues berkali-kali menyerah padanya.

Namun yang paling penting, setelah dua pertandingan, dia sudah mendapatkan kembali ketajamannya, dan itu merupakan kabar baik bagi Milan dan timnas AS, sebagai lompatan menjadi lebih tajam dalam beberapa musim ke depan. Hal ini diakui bek Milan, Davide Calabria.

"Kita berbicara tentang seorang pemain yang berada dalam performa terbaiknya di pentas dunia beberapa bulan yang lalu," kata dia.

"Penampilannya menurun dalam beberapa bulan terakhir, tapi dia adalah pemain hebat yang telah menunjukkan apa dia mampu," imbuh dia.

Mengawali debut Serie A bersama Milan, Pulisic mencetak gol geledek ketika melawan Bologna. Adapun gol keduanya lahir ketika melawan Torino, usai menerima umpan Ruben Loftus-Cheek, sesama alumni Chelsea.

KEYWORD :

Christian Pulisic AC Milan Serie A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :