Jum'at, 10/05/2024 01:06 WIB

Datangkan Yunus Musah, Pioli: Lini Tengah Milan Lengkap

Datangkan Yunus Musah, Pioli: Lini Tengah Milan Lengkap

Eks pemain Valencia, Yunus Musah (Foto: Doknet)

Milan, Jurnas.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengklaim kini timnya memiliki lini tengah yang lengkap, pasca sukses mendatangkan bintang pesepak bola Amerika Serikat, Yunus Musah.

Dikutip dari Goal pada Rabu (9/8), eks gelandang Valencia itu dibeli dengan banderol 17 juta pounds awal bulan ini dengan durasi kontrak selama lima tahun ke depan.

"Dengan Musah kami lengkap di lini tengah. Reijnders cerdas, Loftus-Cheek adalah pemain fisik yang berkualitas. Musah adalah pemain yang agresif, lalu ada (Tommaso) Pobega dan (Rade) Krunic. Ini adalah unit yang kuat," kata Pioli usai memenangkan Trofeo Berlusconi kontra Monza.

Selain Yunus Musah, Milan mendatangkan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea dan Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar untuk memperkuat opsi lini tengah, menjelang musim baru. Milan juga menggaet Christian Pulisic dan Samuel Chukwueze di lini serang.

"Kami memiliki segalanya untuk memainkan jenis sepak bola yang kami inginkan. Tiga pertandingan liga pertama tidak akan mudah. Tujuan pertama kami adalah memulai musim dengan baik," tutur Pioli.

Milan memenangkan gelar Serie A pada 2021-22 tetapi jauh tertinggal musim lalu, karena mereka finis 20 poin di belakang pemenang liga, Napoli.

Kini, Rossonerri berambisi tampil kompetitif di papan atas Italia sekali lagi, dan Pioli berharap tambahan baru mereka dapat membantu mewujudkannya.

KEYWORD :

Yunus Musah Stefano Pioli AC Milan Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :