Senin, 20/05/2024 19:07 WIB

PSG Amankan Jasa Bradley Barcola dari Lyon

PSG Amankan Jasa Bradley Barcola dari Lyon

Pemain anyar PSG, Bradley Barcola (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) mencapai kesepakatan untuk pembelian pesepak bola muda Olympic Lyon, Bradley Barcola, dengan banderol senilai 45 juta euro.

Pemain sayap 20 tahun itu akan bergabung dengan Parisians menurut bocoran pakar transfer Fabrizio Romano di Twitter. Barcola akan menggantikan superstar Brasil Neymar setelah kepindahannya ke Al-Hilal di Arab Saudi awal bulan ini.

Penampilan Barcola di Lyon mencuri perhatian. Dia mencetak tujuh gol dan memberikan sepuluh assist untuk klub Prancis tersebut di semua kompetisi musim lalu.

Setelah kehilangan banyak nama penting musim panas ini di bawah perombakan skuad Luis Enrique, kini Marco Verrati, Georginio Wijnaldum dan Hugo Ekitike juga tampaknya akan mencari peluang hengkang sebelum bursa ditutup.

Dikutip dari Goal pada Kamis (31/8), Barcola akan bergabung dengan Goncalo Ramos, Marco Asensio, Manuel Ugarte, Ousmane Dembele dan Lucas Hernandez yang didatangkan musim panas ini ke Parc des Princes.

Diketahui, setelah awal musim baru yang tak terkalahkan, Barcola bisa saja melawan mantan klubnya ketika Lyon menjamu PSG dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

PSG Bradley Barcola Lyon Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :