Sabtu, 18/05/2024 13:16 WIB

Kolo Muani Minta Dijual ke PSG sebelum Bursa Ditutup

Kolo Muani Minta Dijual ke PSG sebelum Bursa Ditutup

Penyerang Eintracht Frankfurt, Kolo Muani (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Penyerang Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani mendesak klub supaya menjualnya ke Paris Saint-Germain (PSG), sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Frankfurt berupaya mempertahankan aset paling berharga mereka musim panas ini, dengan menolak tawaran PSG senilai €80 juta. Namun, sang pemain bersikukuh hengkang.

"Saya berhutang banyak pada Eintracht Frankfurt. Saya telah mengambil hati para penggemar dan selalu berperilaku sangat profesional. Saya selalu memberikan segalanya untuk klub hingga akhir," kata Kolo Muani dikutip dari Goal pada Rabu (30/8).

"Namun, bukan rahasia lagi kalau Paris Saint-Germain mengajukan tawaran rekor untuk saya. Pindah ke Paris kini menjadi kesempatan unik bagi saya," sambung dia.

"Saya ingin pindah ke Paris dan juga sudah memberi tahu orang-orang yang bertanggung jawab. Saya berharap dan berharap bahwa Eintracht akan menyetujui tawaran Paris dan langkah ini sekarang dapat terwujud bagi saya," jelas dia.

Eksploitasi Kolo Muani musim lalu tidak luput dari perhatian. Pemain Prancis itu dikaitkan dengan banyak klub berkaliber tinggi.

Setelah membintangi Bundesliga dan Piala Dunia FIFA 2022 untuk Prancis, PSG berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan penyerang tersebut.

KEYWORD :

Randal Kolo Muani Eintracht Frankfurt PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :