Senin, 20/05/2024 18:04 WIB

Sukses Menang Comeback, Ten Hag Kecam MU Telat Panas

Sukses Menang Comeback, Ten Hag Kecam MU Telat Panas

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag melontarkan kekesalannya atas penampilan buruk MU di awal-awal laga kontra Nottingham Forest pada Sabtu (26/8) malam.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, MU kebobolan dua gol dalam empat menit pertama. Taiwo Awoniyi mencetak gol pertama Forest, disusul selanjutnya oleh gol sundulan Willy Boly.

Setan Merah berhasil bangkit usai Forest terpaksa bermain dengan 10 orang, usai kapten Forest, Hutan Joe Worrall mendapatkan hadiah kartu merah akibat pelanggarannya kepada Bruno Fernandes.

Keunggulan pemain dimanfaatkan MU untuk mencetak gol melalui Christian Eriksen, Casemiro, dan Bruno Fernandes.

"Ini adalah awal yang mengerikan, memberi mereka dua gol dan membuat kesalahan," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Minggu (27/8).

"Tetapi saya sangat senang dengan comeback ini, kepemimpinan kami, bagaimana kami tetap tenang dan tenang serta berpegang pada rencana dan keyakinan serta membalikkan keadaan," imbuh dia.

MU saat ini mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan, namun belum menunjukkan performa yang meyakinkan, setelah meraih kemenangan 1-0 atas Wolves kemudian kalah 2-0 melawan Tottenham Hotspurs.

KEYWORD :

Liga Inggris MU vs Forest Manchester United Erik ten Hag




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :