Selasa, 14/05/2024 16:13 WIB

Neville Minta Pemilik MU Beli Gelandang Baru

Neville Minta Pemilik MU Beli Gelandang Baru

Fans Manchester United (MU) protes ke keluarga Glazer (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan bek Manchester United (MU), Gary Neville memohon kepada pemilik Setan Merah, Keluarga Glazer, supaya mendatangkan gelandang anyar dari bursa transfer musim panas.

Hal ini disampaikan menyusul kekalahan tim asuhan Erik ten Hag dalam laga kontrak Tottenham Hotspurs pada Sabtu (20/8) malam, dengan skor akhir 2-0.

"Ten Hag menginginkan No 6 yang bisa bermain bersama Casemiro dan saat ini klub tidak bisa mengeluarkan pemain untuk dapat mendanai itu," kata Neville dikutip dari Goal pada Minggu (20/8).

"Jika mereka melihat dua minggu pertama, mereka harus mendanai atau akan ada masalah besar," imbuh mantan pemain Inggris ini.

Erik ten Hag melakukan investasi besar selama jendela transfer musim panas. MU mendatangkan sejumlah pemain terkenal seperti Mason Mount dan Andre Onana.

Namun, fokus Neville tetap memperkuat lini tengah. Menurut dia, MU membutuhkan pemain No.6 baru, yang penting untuk kesuksesan tim.

"Yang jelas Ten Hag tidak ingin kembali ke (Scott) McTominay. Dia telah melihatnya selama setahun, dan dia telah bermain bersama Casemiro, dan dia melakukan segalanya kecuali membuatnya masuk," ungkap dia.

Setelah pertandingan mengecewakan melawan Tottenham, Ten Hag kini harus mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi Nottingham Forest dalam pertandingan Liga Inggris pekan depan.

KEYWORD :

Gary Neville Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :