Senin, 29/04/2024 12:32 WIB

Baru Jalani Lima Laga, Kiper Wrexham Pensiun

Baru Jalani Lima Laga, Kiper Wrexham Pensiun

Mantan kiper Wrexham, Ben Foster (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Wrexham, Ben Foster, memutuskan pensiun dari sepak bola, meskipun baru melakoni lima pertandingan dalam kampanye 2023-2024.

Kiper 40 tahun itu sempat gantung sarung tangan pada Maret 2023 lalu. Namun, pemilik klub yakni Ryan Renolds dan Rob McElhenney memintanya kembali merumput. Sehingga Foster membatalkan keputusannya.

Foster yang berjuang di awal musim baru League Two, kebobolan banyak gol. Karena itu, dia merasa ini merupakan waktu yang tepat untuk mundur.

"Sejujurnya, penampilan saya musim ini belum mencapai level yang saya inginkan dan saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk pensiun," kata Foster dikutip dari Goal pada Senin (21/8).

"Di garis depan pikiran saya ketika membuat keputusan ini, tidak hanya yang terbaik untuk saya tetapi juga klub, dan membuat keputusan sekarang memberi klub setiap kesempatan untuk menilai pilihan mereka sebelum jendela ditutup. Wrexham akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya," imbuh dia.

Selain Foster, Wrexham masih memiliki sejumlah kiper lain, termasuk Rob Lainton dan Mark Howard. Dengan demikian, kepergian Foster tidak akan terlalu berpengaruh pada klub berjuluk The Dragons tersebut.

KEYWORD :

Ben Foster Wrexham League Two




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :