Senin, 29/04/2024 10:32 WIB

International

Edan.. Pria Ini Jalan Kaki 19 Km Tiap Hari ke Kantornya

Patrick Edmond (45) yang menghabiskan 12 mil atau sekitar 19 km berjalan kaki tiap hari menuju kantornya.

Patrick Edmond (Foto: ABC)

Texas- Jika seorang lebih memilih menggunakan motor atau mobil ke kantornya, maka jangan kaget jika mengetahui seorang pria, Patrick Edmond (45) yang menghabiskan 12 mil atau sekitar 19 km berjalan kaki tiap hari menuju kantornya.

Pria kelahiran, Plano, Texas bekerja disebuah toko es krim dan restoran burger di McKinney, Texas. Pria berkepala plontos itu menurut laporan ABC, meskipun ia bisanya mendapatkan tumpangan pulang kerja, ia tetap harus berjalan lagi melewati jalan raya untuk sampai kerumahnya

Setiap hari ia menghabiskan sekitar dua setengah jam untuk sampai ke kantornya, tak tampak pada wajahnya sedikitpun keletihan dan putus asa, malah dia senang melakukannya setiap hari

"Saya lihat beberapa orang mengendarai mobil, sepeda, sementara saya tetap berjalan kaki," katanya kepada ABC afiliasi WFAA di Dallas. "Saya menykai mobil, tetapi saya lebih suka jalan kaki."

Edmond menceritakan selama perjalanan, ia suka bercermin dan berpikir dari kehidupan orang yang ia jumpai selama perjalanan dan pengalaman yang pernah ia lalui. Terakhir pada Sabtu (18/2) seorang polisi bertemu dengan Edmonds, dan ia mengaku tersentuh mendengar kisah hidupnya.

Seorang petugas yang menjumpai Edmond berjalan di sepanjang jalan raya di McKinney, juga menyatakan keprihatinan atas keselamatan, menurut Sgt. Ana Shelley, petugas informasi publik untuk Departemen Kepolisian McKinney.

Pada video yang bereda, seorang petugas menemukan dia disepanjang jalan, dan bertanya apakah Anda baik-baik saja, sembari menawarkan tumpangan," kata Shelley ABC News." Dalam perjalan menuju kerumahnya itu ia mengobrol sedikit, dan petugas terkesan dengan etos kerja dan sikap positif meskipun harus berjalan dua setengah jam setiap harinya"

 

KEYWORD :

Texas Berjalan Kaki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :