Jum'at, 10/05/2024 07:55 WIB

Elon Musk Klaim Zuckerberg Tolak Tarung di Colosseum

Mark Zuckerberg telah mundur dari pertarungan para miliarder di Colosseum, Roma yang legendaris.

Dua senator AS meminta penyelidikan federal atas klaim Autopilot oleh Tesla dan kepala eksekutifnya, Elon Musk. (Foto: AFP)

JAKARTA, Jurnas.com - Pemilik platform X, yang sebelumnya Twitter, Elon Musk menyebut pendiri Facebook, Mark Zuckerberg telah mundur dari pertarungan para miliarder di Colosseum, Roma yang legendaris.

Musk mentwit bahwa Zuckerberg menolak ketika amfiteater Romawi diusulkan sebagai lokasi untuk pertarungan amal minggu lalu, dan bahkan tidak akan setuju untuk melawan Musk di ring latihan halaman belakang rumahnya.

"Saya menyarankan rumahnya sebagai `ruang aman`. Tragisnya, dia sedang `bepergian`," lanjut Musk, menyarankan lawannya telah menawarkan alasan untuk keluar dari pertandingan kandang.

Dalam sebuah unggahan di Threads pada Minggu, Zuckerberg menyebut Musk tidak serius dan menyatakan sudah waktunya move on. "Elon tidak mau memastikan tanggalnya, lalu mengatakan dia perlu dioperasi, dan sekarang malah meminta untuk melakukan latihan di halaman belakang rumah saya," keluh dia.

"Jika Elon pernah serius tentang kencan nyata dan acara resmi, dia tahu bagaimana menghubungi saya," sambungnya. Sejak itu, CEO Meta  berjanji untuk fokus bersaing dengan orang-orang yang menganggap serius olahraga ini.

Musk, yang juga CEO SpaceX dan Tesla menanggapi dengan menyebut Zuckerberg sebagai "ayam".

Minggu lalu, dia menggoda Colosseum sebagai lokasi pertarungan yang dia tantang Zuckerberg pada Juni, mengklaim Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni dan Menteri Kebudayaan Gennaro Sangiuliano ada di dalamnya, tanpa menyebutkan nama keduanya. "Pertarungan itu akan memiliki tema Roma Kuno," twitnya

Sangiuliano mengkonfirmasi pada pada Jumat bahwa dia telah berbicara dengan Musk tentang menjadi tuan rumah pertarungan di Italia sebagai acara amal.

Para miliarder telah setuju untuk menyiarkan acara tersebut secara langsung di kedua platform mereka, dengan hasil yang akan disumbangkan ke badan amal veteran, tetapi tidak dapat menyepakati tanggalnya.

Musk mengungkapkan hanya beberapa hari sebelum mengumumkan lokasi Roma bahwa dia mungkin memerlukan operasi punggung sebelum menghadapi sesama miliarder teknologi.

Tanggal yang diusulkan Zuckerberg pada 26 Agustus diduga belum dikonfirmasi oleh calon lawannya. Bulan lalu, Zuckerberg memperoleh sabuk biru di jiu jitsu Brasilsetelah lebih dari satu tahun berlatih di olahraga tersebut.

Dia mengisyaratkan berencana untuk melawan petarung seni bela diri campuran profesional berikutnya. Bos UFC Dana White mengkonfirmasi kepada TMZ bahwa Zuckerberg serius untuk bertarung di UFC.

Musk, dalam pesan teks baru-baru ini, mengakui kepada Zuckerberg bahwa dia "tidak banyak berlatih" selain berdebat dengan sesama tokoh teknologi Lex Fridman.

Sumber: RT

KEYWORD :

Platform X Twitter Elon Musk Facebook Mark Zuckerberg




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :