Kamis, 02/05/2024 15:37 WIB

Relawan Nurhayati Bergema Dideklarasikan, Didukung Ketua DMI Garut

Deklarasi tersebut mendapatkan respon positif dari Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Garut, Aceng Dana

Ketua DMI Garut Aceng Dana (Istimewa)

Garut, Jurnas.com - Ratusan Gen Z dan Milenial di Kabupaten Tasikmalaya mendeklarasikan dukungan kepada Nurhayati Effendi, Anggota DPR RI dari Fraksi PPP yang juga menjadi Caleg DPR RI dari daerah pilih (dapil) XI di Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kabupaten Garut di GOR Azkia, Kabupaten Tasikmalaya.

Dukungan dari Gen Z dan Milenial yang mengatasnamakan Relawan Nurhayati Bergema (Bergerak Bersama Pemuda) dihadiri langsung oleh Nurhayati Effendi. Generasi Muda akan bergerak membangun Gen Z dan Milenial di daerah-daerah pada dapil XI.

Deklarasi tersebut mendapatkan respon positif dari Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Garut, Aceng Dana.

Ia mengapresiasi dan mendukung adanya relawan Nurhayati Bergema yang akan membangun Gen Z dan Milenial di wilayah Kabupaten Garut.

“Saya mengapresiasi langkah dan arah gerak politik Hj. Nurhayati Effendi dalam pembentukan tim relawan Nurhayati Bergema, tentu ini merupakan langkah yang tepat karena generasi Z dan millenial ini sangat banyak sekali, apalagi beliau sudah terbukti mampu membangun daerah dan terus menyalurkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Garut selama dua periode ini,” ujar Aceng Dana.

Selain apresiasi kepada Nurhayati Effendi dalam membentuk Relawan Gen Z dan Milenial Nurhayati Bergema, Aceng Dana juga berharap agar nantinya relawan Nurhayati Bergema dapat meningkatkan partisipasi dan edukasi politik bagi Gen Z dan Milenial.

“Harapan nya pasti kita ingin semua nya bermanfaat, anak-anak muda ini kan masa depan bangsa jadi hal ini juga dalam rangka meningkatkan partisipasi politik dan memberikan edukasi politik bagi mereka. Insyaallah, mereka berada di tangan yang tepat bersama Hj. Nurhayati. Doanya untuk beliau, ya semoga apa yang menjadi maksud dan tujuan bisa dikabulkan dan dilancarkan” ucap Aceng Dana.

KEYWORD :

Nurhayati Effendi Gen Z DMI Garut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :