Selasa, 14/05/2024 01:03 WIB

Kylian Mbappe Kembali Masuk Skuat Tim Utama PSG

Penyerang itu sempat dihilangkan dari skuad juara Ligue 1 untuk pertandingan pembuka musim mereka melawan Lorient.

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

JAKARTA, Jurnas.com - Kylian Mbappe kembali berlatih dengan tim utama Paris St Germain (PSG). Hal itu dilaporkan media Prancis pada Minggu (13/8), sehari setelah penyerang itu dihilangkan dari skuad juara Ligue 1 untuk pertandingan pembuka musim mereka melawan Lorient.

Mbappe, Neymar dan Marco Verratti tidak masuk skuat untuk pertandingan pada Sabtu (12/8), yang berakhir imbang tanpa gol.

Hubungan antara Mbappe dan PSG tegang sejak kapten Prancis itu mengatakan dia tidak akan memperbarui kontraknya, yang berakhir pada akhir musim 2023-24 ketika dia bisa meninggalkan Paris secara gratis.

"Menyusul pembicaraan yang sangat konstruktif dan positif antara PSG dan Kylian Mbappe sebelum pertandingan vs Lorient, sang pemain telah dikembalikan ke skuat latihan tim utama pagi ini," kata PSG dalam sebuah pernyataan, menurut media lokal.

Mbappe, 24, juga tidak masuk skuat PSG untuk tur pramusim Asia bulan lalu. Dia telah menjadi salah satu dari beberapa pemain yang diperkirakan akan meninggalkan Parc des Princes di jendela transfer, yang ditutup pada 1 September.

Sumber: Reuters

KEYWORD :

Kylian Mbappe Paris St Germain PSG Ligue 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :