Minggu, 19/05/2024 19:17 WIB

Marco Veratti Putuskan Bertahan di PSG

Marco Verratti kini telah membuat keputusan untuk tetap bersama PSG untuk musim ke-12 berturut-turut

Marco Veratti (Foto:ESPN)

Paris, Jurnas.com - Bintang Tim Nasional Italia Marco Verratti putuskan untuk bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) untuk musim ke-12 dan tidak menerima tawaran dari Al-Ahli dan Al-Hilal.

Pemain veteran asal Italia itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari juara Prancis selama musim panas dengan laporan bahwa sang gelandang tidak bahagia di ibu kota Prancis.

Pemain berusia 30 tahun itu dilaporkan mengundang minat dari tim-tim Liga Pro Saudi, Al-Ahli dan Al-Hilal, dan sangat dikaitkan dengan kepindahannya.

Namun, Marco Verratti kini telah membuat keputusan untuk tetap bersama PSG untuk musim ke-12 berturut-turut, demikian menurut L`Equipe.

Marco Verratti dilaporkan tidak senang dengan cara pelatih baru, Luis Enrique, menangani tim dan masa transisi, namun L`Equipe mengklaim ada diskusi darurat dan situasinya telah diselesaikan.

Dengan Verratti membuat keputusan untuk tetap bersama PSG, Enrique akan senang karena pemain asal Spanyol itu akan menghadapi pertarungan yang sulit di masa depan dengan superstar Prancis, Kylian Mbappe, yang dikabarkan tidak bahagia dan dalam perjalanan keluar.

KEYWORD :

Marco Veratti PSG Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :