Minggu, 19/05/2024 12:58 WIB

Nkunku Bawa Chelsea Juara Premier League Summer Series

Nkunku Bawa Chelsea Juara Premier League Summer Series

Penyerang Chelsea, Christopher Nkunku (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Alasan Chelsea memboyong Christopher Nkunku dan Nicholas Jackson ke Stamford musim panas ini akhirnya terbukti, ketika The Blues memenangkan Premier League Summer Series 2023 usai mengalahkan Fulham 2-0.

Dalam laga itu, Thiago Silva membuka keunggulan pada menit ke-20. Menerima umpan Ben Chilwell dari skema tendangan sudut, pemain Brasil itu menyundul bola ke gawang The Cottagers.

Pada menit ke-40 giliran Nkunku. Mantan bintang RB Leipzig itu memanfaatkan umpan pemain muda Carney Chukwuemeka dan menggandakan The Blues hingga akhir pertandingan.

Jackson juga menunjukkan tanda-tanda menjanjikan. Gerakan tanpa bola dan pintar mencari posisi membuatnya bisa menambah warna dalam lini serang Chelsea untuk kompetisi musim ini.

Pasca kemenangan ini, tur pramusim Chelsea belum berakhir. Tim asuhan Mauricio Pochettino akan melakoni pertandingan terakhir melawan Borussia Dortmund pekan ini, yang juga berlangsung di Amerika Serikat.

Dortmund baru saja mengalahkan Manchester United (MU) dengan skor tipis 3-2 pada Senin (31/7) ini, sekaligus menggandakan kekalahan Setan Merah usai keok dari Real Madrid 2-0 beberapa hari sebelumnya.

KEYWORD :

Christopher Nkunku Chelsea Premier League Summer Series




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :