Senin, 29/04/2024 05:00 WIB

Ketagihan Melahirkan, Seorang Wanita Asal Inggris Punya 13 Anak

Cheryl bukan wanita bersuami. Dulu ia pernah menikah dengan Robert dan menghasilkan enam orang anak.

Cheryl dan anak-anaknya (foto: Metro)

London - Jangan kira semua orang di dunia ini merasa cukup memiliki dua atau tiga anak. Di Inggris, seorang wanita mengaku keranjingan melahirkan anak.

Dia adalah Cheryl Prudham, wanita paruh baya berusia 34 tahun. Cheryl saat ini baru saja melahirkan anaknya yang ke-13. Dan wanita unik ini juga memperoleh 40 ribu pounds atau Rp664 juta per tahun dari pemerintah atas kelahiran anak-anaknya.

Cheryl bukan wanita bersuami. Dulu ia pernah menikah dengan Robert dan menghasilkan enam orang anak. Namun pernikahannya dengan Robert berakhir, dan sampai sekarang Cheryl belum menemukan pasangan hidup yang dapat membantunya membesarkan ketiga belas anaknya.

Dikutip dari Metro, Cheryl bukannya tidak mampu mendapatkan suami, melainkan wanita ini sudah trauma dengan kehidupan rumah tangganya dengan Robert. Meski demikian, Cheryl masih mendambakan kelahiran bayi selanjutnya.

“Aku terluka oleh Robert dan sulit percaya lagi. Sulit untuk menemukan pria yang bersedia untuk menerima semua anak-anak saya,” kata Cheryl.

“Aku ingin punya bayi (lagi). Mungkin akan lebih baik jika anak selanjutnya seorang laki-laki,” tambahnya.

Sejak berpisah dari Robert dan mulai tinggal di asrama tunawisma sampai sekarang, Cheryl hamil anak ketujuh hingga ke-12. Anak Cheryl termuda berusia satu tahun, sedangkan yang tertua berusia 17 tahun.

Melalui sebuah situs perjodohan, seorang pria bersama Lee Ball menawarkan hubungan singkat kepada Cheryl agar ia memiliki bayi lagi. Namun, Cheryl tetap tidak akan menjalin hubungan jangka panjang dengan Lee. Sebab, Cheryl hanya butuh donor sperma dari laki-laki tersebut.

KEYWORD :

Berita unik pernikahan anak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :