Senin, 29/04/2024 03:03 WIB

Eks Aktivis 98 Ingin Indonesia Dipimpin Prabowo

Budiman menyebut sosok putra bangsa terbaik itu ada pada dalam diri calon presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Budiman Sudjatmiko bertemu dengan Prabowo Subianto di Kertanegara pada Selasa 18 Juli 2023

Jakarta, Jurnas.com - Eks aktivis 98 sekaligus kader PDI Perjuangan Budiman Sujatmiko mengatakan, Indonesia harus dipimpin oleh putra bangsa terbaiknya.

Budiman menyebut sosok putra bangsa terbaik itu ada pada dalam diri calon presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Budiman mengatakan Prabowo sangat layak memimpin bangsa dan negara Indonesia. Ia melihat Prabowo merupakan salah satu putra bangsa terbaik yang ikhlas dan tulus mengabdi kepada negara.

"Saya ingin orang Indonesia layak untuk mendapatkan orang terbaik, salah satunya Pak Prabowo," ucap Budiman.

Lanjut Budiman, Prabowo sebagai seorang mantan tentara sangat cocok melanjutkan kepemimpinan Presiden selanjutnya. Ia berharap Prabowo mampu memperjuangkan persatuan dan keadilan bangi bangsa.

Budiman mengatakan meskipun memiliki masa lalu yang sama, dirinya dengan Prabowo sangat menginginkan kemajuan dan perpsatuan Indonesia. Maka dari itu, ia berharap Prabowo mampu mewujudkan persatuan dan keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Minimal dua sila itulah, `Persatuan Indonesia` untuk `Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia`," tambahnya.

Lalu ia mendoakan agar Prabowo mampu melanjutkan tugasnya, dan dapat menunaikan tugas dengan ikhlas dan tulus. Ketulusan Prabowo dalam mengabdi kepada bangsa dan negara sudah sangat konkret dan tidak perlu diragukan lagi.

"Saya berharap Pak Prabowo sehat, teruskan tugas, tunaikan tugas," tutupnya.

KEYWORD :

Prabowo Subianto Budiman Sujatmiko Calon Presiden




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :