Jum'at, 03/05/2024 14:26 WIB

Budiman Sambangi Kediaman Prabowo, Membahas Pentingnya Persatuan

Prabowo mengatakan jika dirinya dan Budiman memiliki visi yang sama terkait persatuan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko menyambangi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Jakarta, Jurnas.com - Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko menyambangi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Rumah Kertanegara No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 18 Juli 2023 malam.

Budiman yang mengenakan batik tersebut menyebut kedatangannya ke kediaman Menteri Pertahanan itu untuk berdiskusi. Akan tetapi, dia tidak memerinci apa topik diskusi tersebut.

"Jadi, saya mau diskusi saja dengan Pak Prabowo," kata Budiman kepada awak media.

Sementara itu, Prabowo mengaku tersanjung menerima kunjungan Budiman. Sebagai sosok yang dulu pernah berseberangan, Prabowo mengatakan dirinya sangat menghormati kedatangan Budiman.

Prabowo mengatakan jika dirinya dan Budiman memiliki visi yang sama terkait persatuan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Saya mendapat kehormatan kunjungan dari saudara Budiman Sudjatmiko bersama beberapa kawan-kawannya. Tadi cukup lama berdiskusi, kita mempunyai kesamaan visi, kesamaan pandangan," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan, pertemuan yang berlangsung hampir dua jam itu membahas berbagai persoalan bangsa. Salah satunya terkait pentingnya persatuan bagi Indonesia dalam menghadapi ancaman krisis global.

Senada dengan Prabowo, Budiman mengatakan bangsa ini perlu persatuan kaum nasionalis. Seluruh elemen di negeri ini harus saling dukung dan bergandengan tangan untuk bersama-sama menjaga Indonesia.

"Setelah saya bertemu beliau, saya merasa bangsa ini perlu persatuan kaum nasionalis. Kita butuh saling dukung, butuh kebersamaan karena Indonesia harus dijaga bareng-bareng," kata Budiman.

KEYWORD :

Prabowo Subianto Calon Presiden Budiman Sudjatmiko Partai Gerindra




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :