Senin, 29/04/2024 18:01 WIB

Kritikan Fans Arsenal, Kata Wenger Bukan Ancaman

Wenger seolah tuli terkait suara-suara miring dari fans, yang memintanya hengkang dari Arsenal.

Arsene Wenger

London - Kerap mendapatkan kritik tajam karena performa klub menurun, manager Arsenal Arsene Wenger menyatakan kemungkinan tetap akan melatih klub tersebut dalam beberapa tahun ke depan. Wenger seolah tuli terkait suara-suara miring dari fans, yang memintanya hengkang dari Arsenal.

“Aku punya pilihan untuk (tetap) di sini, dan aku sudah terbiasa mendengar kritik semacam itu. Itu bukan ancaman,” kata pelatih asal Perancis tersebut.

Wenger menambahkan manajemen tim saat ini tidak mempermasalahkan hasil buruk yang didapatnya pasca ditumbangkan 5-1 oleh Bayern Munich di pentas Liga Champions. Hanya saja keputusan akhir baru akan ditentukan pada Maret atau April, apakah pelatih 67 tahun tersebut akan memperpanjang karir 20 tahun kepelatihannya di Arsenal, atau hengkang.

Arsene Wenger merupakan pelatih kedua terlama yang pernah menangani klub Liga Inggris. Mantan pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson masih memegang rekor terlama, empat tahun di atas Wenger.

“Ferguson adalah manager yang luar biasa. Namun dia memutuskan untuk cukup ketika sudah merasa cukup. Sayangnya aku tidak demikian,” tandasnya dikutip dari Reuters.

KEYWORD :

Arsenal Arsene Wenger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :