Senin, 29/04/2024 07:10 WIB

International

Baju LOL yang Dikenakan Pembunuh Kim Jong-nam Laris Manis

Siapa sangka kaos putih yang tulisan

Tersangka pembunuh Kim Jong-nam mengenakan kaos bertuliskan LOL

Ada yang menyedot perhatian netizen setelah reka ulang CCTV terkait pembunuhan Kim Jong-nam, yaitu baju kaos putih yang dikenakan tersangka. Siapa yang menyangka kalau kaos putih yang tulisan "LOL" pada bagian depannya itu ternyata diminati netizen, bahkan kaos tersebut sempat dijual secara online, sebelum akhirnya dihapus.

Media Mashble melaporkan kaos itu tersedia di Taobao, platform e-commerce terbesar di China. Dengan lima ukuran kaos tersebut dijual seharga 6324 Yuan, atau sekitar Rp12,2 juta, sebuah harga yang wow sangat fantastis untuk selembar kaos

Kaos mulai dikomersialkan pada Rabu (15/2) sehari setelah reka ulang CCTV. Seperti diberitakan sebelumnya, dua wanita yang terdapat pada rekaman tersebut telah ditangkap di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia pada hari Rabu (15/2)

Kedua tersangka tersebut bernama Siti Aisyah, yang diketahui berasal dari Serang, Indonesia. Sementara rekannya yang bernama Doan Thi Huong, diketahui berasal dari Nam Dinh, Vietnam. Menurut informasi yang beredar sekarang kedua wanita itu ditahan oleh pihak berwenang di Malaysia untuk penyelidikan lebih lanjut.

KEYWORD :

Kim Jong-nam LOL Malaysia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :