Senin, 29/04/2024 23:17 WIB

Lagi, TACO Kantongi Sertifikat TKDN untuk Inovasi Dua Produk Andalan

Tacompact Board juga memiliki keunggulan tahan panas sampai dengan 180°C, sehingga juga cocok digunakan untuk area dapur

Inovasi Dua Produk Andalan TACO berhasil raih sertifikat TKDN (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com -TACO meyakini kualitas dan inovasi produknya dengan pengakuan Merek Nasional Premium yang menjadi salah satu bukti komitmen perusahaan untuk menghadirkan yang terbaik bagi konsumen.

Selain pencapaiannya atas sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI), International Organization for Standardization (ISO), Top Brand, Singapore Green Label, dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk produk HPL (High Pressure Laminates), kini produk inovasi TACO kembali meraih sertifikasi TKDN. Kali ini, untuk produk Tacompact Board dan lem kuning serbaguna TACO Active.

Anastasia Tirtabudi selaku Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO mengakui, penilaian terkait tingkat komponen dalam negeri pada barang, jasa, dan gabungan barang dan jasa, menjadikan sertifikasi TKDN sebagai sertifikasi yang diupayakan perusahaan seperti TACO guna mendukung penerapan tingkat kandungan dalam negeri atas produk-produk yang dipasarkan.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa produk-produk TACO kembali mengantongi sertifikat TKDN, kali ini untuk dua produk inovasi kami, Tacompact Board dan LEM TACO Active, yang telah menjadi inovasi solusi interior kebanggaan milik TACO,” tambah Anastasia.

Tacompact Board merupakan salah satu inovasi produk solusi interior dari TACO berupa phenolic board dengan ekstra kertas kraft resin phenolic yang kokoh, tebal, tahan benturan, tahan lama, dan tahan terhadap kelembaban.

Hal tersebut membuat produk ini sangat cocok untuk berbagai kebutuhan proyek terutama pemakaian partisi, furnitur, dan lainnya. Tacompact Board memiliki berbagai ketebalan, 3mm, 10mm, 12mm, hingga 18mm. Tacompact Board kerap diaplikasikan sebagai bagian dari atas meja, bilik dan pintu toilet, serta pelapis dinding dan partisi.

Selain itu, Tacompact Board juga memiliki keunggulan tahan panas sampai dengan 180°C, sehingga juga cocok digunakan untuk area dapur.

Berbeda dengan produk-produk TACO sebelumnya, LEM TACO Active hadir sebagai lem kuning serbaguna untuk semakin melengkapi pilihan produk TACO yang berkaitan dengan solusi interior.

Belum lama diluncurkan, lem TACO Active ini dapat digunakan untuk merekatkan segala macam bidang diantaranya, HPL, PVC Sheet, Flooring-Vinyl, Karpet, dan lainnya, dengan Active Formula yang memberikan performa lebih kental, lebih pekat, dan lebih kuat.

Sebagai salah satu perusahaan manufaktur dan distribusi terbesar untuk High Pressure Laminates (HPL) di Indonesia, selain Tacompact Board dan LEM TACO Active, TACO juga menghadirkan berbagai inovasi produk lainnya, yaitu Clean Touch, Tacore, Postforming, dan PVC Board. TACO berupaya untuk mendekatkan produk dan memasarkan produknya dengan distribusi yang menyebar, namun juga bekerja sama dengan pihak-pihak seperti arsitek dan desainer interior untuk proyek residensial dan komersial.

“Sertifikasi TKDN yang baru kami peroleh ini kembali menjadi bukti komitmen kami untuk menghadirkan inovasi produk solusi interior berkualitas dengan penerapan tingkat komponen produk dalam negeri dalam upaya mendukung program pemerintah. Kami juga akan terus berupaya menghadirkan produk berkualitas melalui inovasi produk yang disesuaikan dengan pasar Indonesia,” tutup Anastasia Tirtabudi.

KEYWORD :

Lem Kuning TACO TKDN




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :