Kamis, 02/05/2024 09:01 WIB

Perhatikan Hal Ini sebelum Tekuni Hobi Badminton

Perhatikan Hal Ini sebelum Tekuni Hobi Badminton

Ilustrasi pemain badminton (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Badminton atau yang lebih akrab dikenal bulu tangkis merupakan kegiatan olahraga yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Olahraga ini menjadi perhatian berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Namun, sebelum bermain badminton, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk menunjang permainan, salah satunya adalah sepatu. Kesalahan dalam memilih sepatu untuk olahraga badminton dapat menimbulkan cedera bagi penggunanya.

Namun, kebanyakan orang memilih untuk tidak memiliki sepatu khusus badminton dengan berbagai alasan mulai dari harganya yang dinilai terlalu mahal hingga design yang terkesan monoton.

Brand sepatu lokal Indonesia, Eagle membuat terobosan baru dengan menghadirkan sepatu badminton yang memiliki design modern yang bisa digunakan di luar lapangan.

Eagle merupakan merk sepatu lokal ternama yang sudah melegenda sejak tahun 1986. Eagle meluncurkan produk terbaru, yakni Eagle Atmosphere dan Eagle Clyde dengan masing-masing tiga pilihan warna.

Meskipun demikian, kedua series sepatu Eagle ini tidak melupakan fungsi utamanya sebagai sepatu badminton. Eagle Atmosphere dilengkapi teknologi TPU Shank dengan Texture Carbone sehingga membuat penggunanya merasa lebih stabil saat bergerak.

Tidak kalah, Eagle Clyde dengan teknologi yang sama hadir dengan pilihan warna yang lebih berani.

"Eagle menghadirkan sepatu badminton Atmosphere dan Clyde dengan design yang menunjang penampilan sehari-hari tanpa meninggalkan fungsi utamanya. Jadi, sangat bisa digunakan pada segala kegiatan selain bermain di lapangan namun tetap terasa nyaman," terang Hengky Sofyan, Presiden Direktur Eagle Shoes saat ditemui di salah satu GOR Jakarta Barat.

Kedua series dari Eagle Shoes ini, lanjut Hengky, dibandrol dengan harga yang sebanding dengan kualitasnya.

"Kami menghadirkan kualitas terbaik dan fungsi yg mendukung performa agar lebih maksimal untuk pencinta bulutangkis," tambah dia.

KEYWORD :

Badminton Risiko Cedera Sepatu Hobi Olahraga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :