Senin, 06/05/2024 11:10 WIB

Ahok-Djarot Unggul, Mega Senang Warga DKI Bergairah

Ahok bersyukur dirinya dan Djarot masih unggul meski diterpa sejumlah persoalan.

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri saat melangsungkan konperensi pers didampingi Basuki Tjahaja Purnama terkait Pilkada DKI Jakarta, (Foto: Rangga Tranggana/jurnas.com)

Jakarta - Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarnoputri menyatakan bersyukur atas hasil quick count sejumlah lembaga survei yang menyampaikan pasangan Basuki Tjahaja Purnama -Djarot Saiful Hidayat (Djarot) ada pada urutan pertama.

"Khusus Pilkada DKI, Saya perhatikan alhamdulillah, berdasarkan perhitungan cepat pasangan  bapak Basuki dan Djarot tertinggi, sebesar 43,5 persen," ucap Mega dalam jumpa pers di kediamannya, Jakarta, Rabu (15/2/2017) malam.

Mega pun berterimakasih atas jerih payah pihak-pihak yang telah mempercayakan suaranya untuk pasangan nomor 2 ini. Pun demikian, tegas Mega, dirinya mememerintahkan seluruh kader, saksi-saksi untuk menjaga suara yang telah diperoleh.

"Saya perintahkan kepada kader, saksi-saksi untuk benar-benar mengamankan suara rakyat tersebut kalau saja sampai pada putaran dua," ujar mantan presiden RI itu.

Pada kesempatan ini, Mega menghaturkan terimakasih kepada warga Jakarta yang telah memilih Ahok-Djarot. "Saya senang warga DKI benar-benar mempunyai gairah untuk datang ke TPS, karena ini adalah kedewassaan dan kematangan warga Jakarta untuk memilih pemimpinnya," tandas Mega.

Hal tak jauh berbeda juga disampaikan Ahok dalam jumpa pers ini. Ahok menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya, mulai dari partai pengusung hingga warga Jakarta.

"Kami bersyukur kepada semua yg bekerja tetap akan solid untuk tetap berjuang, kita akan perjungankan ini, perjuangan yang belum selesai," kata Ahok.

Ahok bersyukur dirinya dan Djarot masih unggul meski diterpa sejumlah persoalan. "Karena dihantam begitu banyak fitnah dan macam-macam, kami bersyukur warga DKI masih percaya dan kita masuk putaran 2," tandas Ahok.

KEYWORD :

Hasil Pilkada DKI Ahok PDIP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :