Senin, 29/04/2024 05:50 WIB

Dapat Tambahan Suara dari Cucu, Mega Ngarep Ahok-Djarot Menang

Pinka yang tampil mengenakan kemeja motif kotak-kotak hanya tersenyum saat dikenalkan sang nenenk ke media.

Pertemuan Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarno Putri di Istana Negara

Jakarta - Pinka Haprani, cucu pertama Presiden RI ke-5 Megawati Sukarnoputri turut memberikan hak suara dalam Pilkada DKI yang digelar hari ini, Kamis (15/2/2017). Sebagai pemilih pemula, putri Puan Maharani ini setidaknya menambah satu suara untuk pasangan Cagub-Cawagub  jagoan PDIP, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

"Ini mbak Pinka jadi paling tidak sudah menambah satu suara," kata Mega usai nyoblos di TPS 027 Kebagusan, Jakarta Selatan.

Pinka yang tampil mengenakan kemeja motif kotak-kotak hanya tersenyum saat dikenalkan sang nenenk ke media. "Bagi keluarga besar Bung Karno ini pertama kali sejarah cucu pertama saya sebagai pemilih pemula untuk ikut nyoblos," ujar Mega.

Mega Optimis, dukungan dari seluruh warga DKI kepada Ahok-Djarot dapat membawa pasangan itu kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. Tak terkecuali dengan dukungan Pinka selaku warga DKI. "Mudah-mudahan atas dukungan seluruh rakyat DKI bisa secara rasional objektif memilih pemimpin dan kalau lihat suasana yang bebebrapa hari yang lalu rasanya kita sudah tahu mudah-mudahan," tandasnya.

KEYWORD :

Debat Pilkada DKI 2017 Megawati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :