Selasa, 30/04/2024 11:40 WIB

Bidik Pasar Skincare, Newlab Siap Rilis Serum Wajah

Bidik Pasar Skincare, Newlab Siap Rilis Serum Wajah

Ilustrasi pemakaian serum wajah (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Produsen perawatan diri (personal care), Newlab, kini merambah ke bisnis perawatan kulit (skincare), usai diumumkannya rencana perilisan produk baru pada akhir Juni 2023.

Founder Newlab, Meliani Muljoredjo mengatakan bahwa dari sisi bisnis, Newlab tidak ingin sekadar mengekor produk kompetitor yang sedang naik daun. Karena itu, serum wajah (face serum) yang akan dirilis nanti, diperkirakan bakal diminati masyarakat.

"Meski face serum ini baru di Newlab, namun kami berharap ia akan jadi produk unggulan. Sesuatu yang ke depan, bisa menarik munculnya skincare Newlab lain, seperti toner, moisturizer atau sunscreen," kata Meliani pada Kamis (8/6).

Serum wajah Newlab nantinya akan masuk ke dalam seri Brightlogy dan Acnalogy Newlab. Serum wajah Brightlogy mengandung hexylresolcinol, yang berguna menjaga warna kulit cerah dan tidak memudar.

Jika gluthation dan alpha arbutin bertugas mencerahkan, sementara kolagen untuk melembabkan, maka hexylresolcinol berfungsi membuat kulit yang sudah cerah tidak kembali ke warna asal.

Adapun Acnalogy Face serum, berfungsi mencegah timbulnya jerawat di wajah. Formula dari dalamnya, menekan timbulnya minyak berlebih, sementara dari luar ia menjaga kulit dari polusi, agar bakteri tidak masuk ke pori-pori.

"Hal ini cocok untuk orang Indonesia yang iklimnya tropis, di mana kulit kita cenderung normal berminyak, sesuatu yang mudah menyebabkan radang jerawat," ujar dia.

"Dengan kandungan niacinamide, sebum control, dan salicylic acid, Newlab menciptakan skincare anti jerawat yang cocok digunakan pria dan wanita," tutup dia.

KEYWORD :

Newlab Perawatan Kulit Serum Wajah Skincare




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :