Sabtu, 04/05/2024 10:45 WIB

Halau Masalah Kulit dengan Rangkaian Skincare

Halau masalah kulit dengan rangkaian skincare

Theraskin hadir dengan 3 rangkaian skincare terbaru disesuaikan dengan permasalahan kulit wanita Indonesia. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Tinggal di daerah yang beriklim tropis dengan kelembapan tinggi, membuat perempuan Indonesia sering mengalami masalah kulit yang berbeda, seperti berminyak, jerawat dan flek.

“Karena Iklimnya yang tropis dengan kelembaban tinggi, jerawat dan flek menjadi masalah kulit yang paling sering terjadi di Indonesia,” ungkap Dr. Liza Widjaja MBiomed MFarm selaku Medical Consultant PT L’Essential, dalam keterangannya diterima Jurnas.com, Jum’at (2/9/22).

Meski demikian, menurut Dr. Liza bukan berarti kita tidak memiliki kesempatan untuk bebas dari masalah kulit tersebut. Tentunya, dengan solusi perawatan yang tepat, misalnya memakai skincare dari Theraskin.

Theraskin, brand skincare yang diciptakan oleh PT L’Essential yang berbasis di Tangerang ini, telah dikembangkan bersama dokter kulit serta menjadi rekanan ribuan dokter kulit dan estetika di seluruh Indonesia sejak tahun 2011.

Business Development Manager PT L’Essential Vanesha Wijaya menjelaskan, sebagai skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit, Theraskin memiliki komitmen untuk bisa memberikan solusi dan pelayanan akan perawatan kulit yang terinspirasi dari dokter kulit (dermatologist) yang terpercaya, mudah, dan terjangkau.

Theraskin berasal dari tagline Therapy for your skin yang terinspirasi dari dermatology atau ilmu spesialisasi kulit dimana produk-produk Theraskin diformulasi berkiblat pada terapi menggunakan bahan aktif sesuai hasil riset, keamanan serta kenyamanan saat diaplikasikan dengan harga yang terjangkau, Theraskin hadir sebagai solusi untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Theraskin hadir dengan 3 rangkaian skincare terbaru disesuaikan dengan permasalahan kulit wanita Indonesia yaitu Advanced Acne untuk kulit berjerawat, Oil Control untuk kulit berminyak dan Perfect Glow untuk kulit kusam/ flek.

Untuk mengatasi kulit berjerawat, perawatannya dianjurkan menggunakan sikincare Advanced Acne. Rangkaian skincare ini, terdapat 5 produk; Facial wash, Toner essence, Acne serum, Face cream, Spot treatment.

Kelima produk tersebut mengandung Salicylic Acid, Sulfur danTree Tea Oil, yang membantu mengurangi jerawat dan meredakan kemerahan. Bahan lainnya yaitu Bee Venom, ia berfungsi untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan meredakan kemerahan. Bahan selanjutnya, ada Niacinamide, untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Sedangkan untuk mengatasi kulit Kusam dan flek, Anda dapat menggunakan skincare Perfect Glow, yang memiliki 5 produk utama juga. Diantaranya; Facial wash, Toner essence, Brightening serum, Spotless serum, Face cream.

Kelima produk tersebut berbahan Alpha Arbutin, membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan dark spot. Niacinamide dan Licorice, membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Phyllanthus Emblica Fruit Extract, sebagai antioksidan dan membantu mencerahkan kulit.

Adapun untuk kulit yang memiliki masalah minyak berlebihan, Anda dapat menggunakan Oil Control. Facial wash, Toner essence, Oil control serum, Face cream.

Keempat produk tersebut bahannya mengandung Enantia Chlorantha Bark Extract, membantu mengurangi produksi sebum dan mengecilkan pori-pori AHA & BHA (Mandelic Acid dan Salicylic Acid), sebagai eksfoliator dan membantu mencerahkan kulit. Niacinamide, membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

 

KEYWORD :

Kulit Skincare Theraskin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :