Selasa, 07/05/2024 13:30 WIB

Cuma Telat 20 Menit, Bapak Ini Ngamuk Ketinggalan Pesawat

Sambil menggebrak meja yang berada di depan petugas, Bapak X terus mengomel dengan nada tinggi.

Ilustrasi ketinggalan pesawat (foto: Bootsnall)

Jakarta - Siapa sih yang suka ketinggalan pesawat? Terlebih jika jadwal take off berbarengan dengan agenda yang sangat penting. Bukan hanya itu, bila tertinggal pesawat umumnya uang tiket hangus dan harus membeli tiket baru. Tiket baru pun terbilang tidak murah. Maka dari itu mengapa Anda perlu memperkirakan waktu untuk tempuh ke bandara, agar tidak telat.

Mungkin inilah yang dirasakan oleh Bapak (sebut saja) X di Bandara Raden Inten II di Lampung, saat mengetahui dirinya terlambat melakukan check in, yang mengakibatkan ia tidak dapat naik ke pesawat. Tidak main-main, si X terlambat sampai 20 menit. Walhasil, pria berbaju batik coklat ini melampiaskan amarahnya kepada petugas check in.

“Saya cuma terlambat 20 menit. Pesawat sudah terbang. Kamu orang kalau 4 jam delay saya gak dikasih apa-apa,” ucap Bapak X kepada petugas.

Sambil menggebrak meja yang berada di depan petugas, Bapak X terus mengomel dengan nada tinggi. Dalam video yang diunggah ke media sosial Youtube pada 11 Januari kemarin itu tidak tampak petugas keamanan yang bisa menenangkan Bapak X.

"Selesaikan ini sama atasan kamu!,” ketus X dengan tangan mengepal ke arah penjaga loket check-in.

Tak lama kemudian, sebuah postingan bernada klarifikasi dari akun Aulia al-Zizi yang diduga anak dari X muncul di media sosial Facebook. Zizi menuliskan bahwa ayahnya akan melakukan konferensi pers pada Selasa (14/2/2017) terkait kejadian tersebut. Reaksi Zizi inilah yang membuat netizen gemas.

“Besok siang bakal live sama ayah (baca: bapak-bapak yang marah-marah gara-gara telat check in bukan ditinggal pesawat yak, di Bandara Raden Inten Lampung) at 14.00 pm (tentative). Don’t miss it! Lol. Ayah emang salah telat check in, media juga salah bilangnya ketinggalan pesawat,” tulis Zizi.

“Greget nih bapak” cuit akun @srs712.

“Beli pesawat pribadi aja pak biar bisa nungguin,” sahut @fahrifay_182.

KEYWORD :

Berita unik ketinggalan pesawat lampung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :