Senin, 06/05/2024 16:52 WIB

TNI Siap Bantu Polda Metro Jaya Amankan Pilkada DKI

Lebih lanjut Teddy menyatakan, pihaknya akan mengerahkan pasukan TNI untuk diterjunkan ke lapangan dalam rangka pengamanan ibukota menjelang hingga pasca pelaksanaan Pilkada.

Pangdam Jaya Mayjend TNI Teddy Laksmana

Jakarta - Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) TNI sebagai pengendali keamanan teritorial di Jakarta menyatakan siap membantu pihak kepolisian mensukseskan jalannya pelaksanaan Pilkada DKI besok.

"TNI akan memback-up Polda Metro Jaya semaksimal mungkin," ujar Pangdam Jaya Teddy Lhaksamana dalam konferensi pers-nya di Aula Sudirman Makodam Jaya Jl Mayjen Sutoyo Cililitan Jakarta Timur, Senin (13/2/2017).

Dalam konferensi pers tersebut,  Pangdam Jaya Teddy Laksmana didampingi langsung oleh Kapolda Metro Jaya Muhammad Iriawan,  Pangarmabar Laksamana Siwi Sukma Adji, Pangkoops AU Marsekal TNI Fachri Adami, Ketua KPU Sumarno dan Ketua Bawaslu Mimah Susanti. Selain itu, hadir juga jajaran Pangdiv Kostrad I, Dankolinlamil, Dankopaskhas, Danpasmar 2, Kapolres Metro Jakarta Utara, PJU Polda Metro Jaya dan PJU Kodam Jaya.

Lebih lanjut Teddy menyatakan, pihaknya akan mengerahkan pasukan TNI untuk diterjunkan ke lapangan dalam rangka pengamanan ibukota menjelang hingga pasca pelaksanaan Pilkada. "Berapun personil yang diminta kodam jaya akan siap membantu," ungkapnya.

Teddy juga mengharap partisipasi masyarakat dalam mensukseskan Pilkada DKI yang akan dilaksanakan pada Rabu besok, (15/2/2017). "Mari kita bersama mewujudkan komitmen pelaksanaan pemilukada yang lancar dan sukses," paparnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Polisi Kodam




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :