Minggu, 28/04/2024 21:41 WIB

Kodam Jaya Dukung Penuh Pemprov Jaga Keamanan Jakarta

Kodam Jaya Dukung Penuh Pemprov Jaga Keamanan Jakarta

Panglima Komando Militer Jayakarta atau Pangdam Jaya (Pangdam Jaya) Mayjen Mohammad Hasan. (Foto istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Komando Militer Jayakarta (Kodam Jaya) selalu mendukung upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov DKI) dan Polda dalam menjaga keamanan di wilayah Jakarta. Hal itu, ditegaskan Pangdam Jaya, Mayjen Mohammad Hasan.

"Saya sebagai pimpinan Kodam Jaya akan sangat mendukung semua upaya yang dilakukan oleh Pemda dan Polda untuk bersama-sama menjaga keamanan Jakarta," kata Hasan saat menghadiri apel patroli gabungan skala besar di wilayah hukum Polda Metro Jaya di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu malam.

Selain itu, Hasan berharap masyarakat DKI Jakarta dapat menghindari tindakan-tindakan yang merusak keamanan dan kenyamanan di wilayah. "Tentunya partisipasi masyarakat sangat diharapkan untuk bisa mewujudkan semua yang kita cita-citakan untuk menjaga keamanan Jakarta, status Jakarta dengan tidak melakukan hal yang merugikan keamanan," ujar Hasan.

Lebih lanjut, Hasan berharap masyarakat bisa memberikan informasi-informasi yang berguna bagi aparat keamanan, sehingga aparat terkait bisa melakukan pencegahan untuk berbagai tindakan dalam menjaga seluruh Jakarta yang lebih aman dan damai.

Dalam kesempatan yang sama, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengimbau seluruh masyarakat untuk ikut serta bertanggung jawab dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan khususnya di DKI Jakarta.

"Saya imbau kepada seluruh masyarakat untuk mentaati semua aturan, untuk tidak melakukan tindakan-tindakan kriminal yang merugikan masyarakat," kata Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Heru juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto dan jajarannya, serta Pangdam Jaya Mayjen Mohammad Hasan yang telah berinisiasi dalam memberikan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat DKI Jakarta.

KEYWORD :

Kodam Jaya Mayjen Mohammad Hasan keamanan Jakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :