Senin, 29/04/2024 10:37 WIB

Pesan JK untuk Prabowo: Selalu Berjuang, Semoga Berhasil

Wakil Presiden ke-10 RI Jusuf Kala (JK) memberi wejangan untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang bakal bertarung dalam Pilpres 2024
 

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), Jusuf Kalla.

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Presiden ke-10 RI Jusuf Kala (JK) memberi wejangan untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang bakal bertarung dalam Pilpres 2024. Pesan itu disampaikan JK usai menggelar pertemuan dengan Prabowo.

"Saya ucapkan beliau selalu berjuang, selalu bekerja, mudah-mudahan berhasil, insyaAllah, kita doakan semua," kata JK di kediamannya, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 2 Mei 2023.

JK mengaku pertemuan itu sudah direncanakan sejak lama. Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI ini mengakui ada pembahasan politik dan Indonesia ke depan dalam pertemuan tersebut.

"Sebenarnya sudah janjian ketemu sejak beberapa waktu lalu, beberapa hari tapi karena sibuk. Soal politik, disinggung sambil lalu saja. di dalam lebih banyak bicara Indonesia masa depan," ujar JK.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo mengatakan pertemuan dengan JK dalam rangka silaturahmi dan nostalgia masa lalu. Menteri Pertahanan ini  membantah pertemuan dengan politikus senior Partai Golkar tersebut membahas isu politik.

KEYWORD :

Prabowo Subianto Pilpres 2024 Partai Gerindra Jusuf Kalla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :