Minggu, 28/04/2024 03:23 WIB

Hajar Real Madrid, Man City Jumpa Inter di Final

The Citizens mengawali laga dengan inisiatif mengurung lawan. Madrid dibiarkan terus tertekan dan tak berkembang, sementara Man City terus menghasilkan peluang

Erling Haaland dan Kevin De Bruyne (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City mengamankan tempat ke final Liga Champions 2022/23 setelah menghajar Real Madrid 4-0 dalam pertandingan leg kedua semifinal di Etihad Stadium pada Kamis dini hari.

The Citizens mengawali laga dengan inisiatif mengurung lawan. Madrid dibiarkan terus tertekan dan tak berkembang, sementara Man City terus menghasilkan peluang.

Rodri memiliki kesempatan mencetak gol ketika laga memasuki menit kedelapan. Menyusul kemudian kans sundulan Erling Haaland pada menit ke-13 yang masih bisa diblok Courtois dan lekas dihalau David Alaba.

Bernardo Silva pun berhasil membawa Manchester City unggul dua gol di babak pertama. City mencetak dua gol selepas jeda istirahat berkat gol bunuh diri Eder Militao dan tendangan Julian Alvarez.

Kemenangan ini membuat Manchester City berhadapan dengan Inter Milan di pertandingan final Liga Champions yang akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Turki pada 11 Juni 2023, demikian catatan laman resmi UEFA.

KEYWORD :

Liga Champion Manchester City Real Madrid Final




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :