Senin, 29/04/2024 20:03 WIB

Pelatih Hull, Hasil Laga itu Tidak Pantas

Silva mengatakan bahwa gol pertama yang jelas handsball itu disahkan oleh Clattenburg.

Pelatih Hull City, Marco Silva

London - Pelatih Hull City, Marco Silva, mengatakan bahwa hasil laga antara timnya, Hull City kontra Arsenal di Emirates Stadium pada Sabtu (11/2) malam WIB merupakan sebuah laga yang hasilnya tidak pantas. Pelatih asal Portugal itu mengatakan Clattenburg memberikan kontoversi pada laga di kandang Arsenal tersebut.

Silva mengatakan bahwa gol pertama yang jelas handsball itu disahkan oleh Clattenburg, sementara kartu merah untuk Clucas di akhir pertandingan juga seharusnya tak layak diterima oleh bek Hull tersebut. Menurut Silva, seharusnya Gibbs juga menerima kartu kuning kedua setelah ia mengasari Lazar Markovic.

Namun, menurut Silva, ia mendapat keterangan dari para pemainnya bahwa Clattenburg telah meminta maaf atas insiden handsball Alexis Sanchez, yang akhirnya menjadi gol pertama Arsenal.

"Para pemain saya mengatakan wasit (Clattenburg) telah meminta maaf kepada mereka di awal babak kedua untuk handball yang saya tidak senang. Kami tahu laga ini tidak pantas hasilnya. Beberapa keputusan penting yang berakibat tidak baik bagi kita... ," ucap Silva kesal.

Kekalahan 2-0 di kandang Arsenal itu membuat Hull City masuk ke dalam lapisan degradasi. Hingga pekan ke-25 liga primer Inggris, Hull City nangkring di posisi ke-18 klasemen sementara. Hasil laga kontra Arsenal itu menambah jumlah kekalahan Hull sebanyak 15 laga, 5 menang dan 4 seri, dengan poin 20.[]

KEYWORD :

marco silva mark clattenburg arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :