Senin, 29/04/2024 09:47 WIB

Kadin Harap Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB Realisasikan Visi Indonesia Maju 2045

Luar biasa alumni SB-IPB, kita berharap alumni SB IPB dapat semakin memajukan perekonomian dan menumbuhkan investasi sehingga kita dapat mencapai visi Indonesia Maju 2045.

Pelantikan pengurus HA SB-IPB periode 2022-2028 di IPB International Convention Center. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Eka Sastra, berharap Himpunan Alumni Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor (SB-IPB) dapat merealisasikan visi `Indonesia Maju 2045`.

“Luar biasa alumni SB-IPB, kita berharap alumni SB IPB dapat semakin memajukan perekonomian dan menumbuhkan investasi sehingga kita dapat mencapai visi Indonesia Maju 2045,” kata Eka yang merupakan alumnus Doktor Manajemen dan Bisnis Angkatan 12 SB-IPB dalam keterangan resminya, Senin (15/5).

Sementara itu, Dewan Pengawas BPJSTK yang juga merupakan salah seorang alumnus SB-IPB, Muhammad Aditya Warman, menyampaikan kebanggaannya menjadi bagian dari keluarga besar HA SB-IPB.

“Saya merasa bangga dapat turut serta memberikan kontribusi secara nyata bagi almamater, alumni serta masyarakat luas melalui program-program yang dicanangkan oleh HA SB-IPB, khususnya dalam memberikan bekal mindset, skillset dan toolset bagi para innopreneur muda,” jelasnya.

Terakhir, ekonom yang merupakan alumnus SB-IPB, Aviliani, menyampaikan optimismenya terhadap HA SB-IPB.

"Melihat kualitas lulusan SB-IPB yang tersebar luas dan menunjukkan keunggulan di berbagai bidang, saya optimis kehadiran HA SB-IPB dapat memberikan kontribusi nyata dan nilai tambah baik bagi para alumni, calon alumni, almamater, serta masyarakat luas," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum HA SB-IPB, Irvandi Gustari menyampaikan bahwa pihaknya meluncurkan program Pemberdayaan Innopreneur dalam kegiatan Reuni Akbar HA SB-IPB hari ini.

“Program ini diharapkan dapat melahirkan para innopreneur baru yang dapat mendorong perkembangan perekonomian masyarakat,” terangnya.

Sebagai informasi, HA SB-IPB menggelar reuni akbar untuk pertama kalinya di IPB International Convention Center pada Minggu, 14 Mei 2023. Dalam kesempatan itu, digelar juga acara pelantikan pengurus HA SB-IPB periode 2022-2028.

 

KEYWORD :

Kadin Eka Sastra SB-IPB ekonomi Indonesia Maju 2045




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :